4 Aplikasi Desain Kaos Bola Di Android Yang Harus Dicoba

Artikel terkait : 4 Aplikasi Desain Kaos Bola Di Android Yang Harus Dicoba

4 Aplikasi Desain Kaos Bola Di Android Yang Harus DicobaBagi kamu penggemar olahraga sepak bola, ada banyak pilihan aplikasi yang menawarkan fungsi menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah aplikasi desain kaos bola di android dengan berbagai fungsi fitur dan interface yang sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan terdiri dari berbagai pilihan. Masing-masing dari aplikasi yang bisa digunakan untuk mendesain kaos bola seperti ini juga memiliki ukuran file berbeda. Tentu saja fungsi fitur yang ditawarkan juga bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Beberapa pilihan rekomendasi dari aplikasi desain kaos bola di android yang bisa kamu coba seperti:
1.    Make My Football Jersey
Make My Football Jersey menjadi salah satu dari aplikasi yang menawarkan fitur untuk membuat atau mendesain kaos bola dengan mudah. Kamu bisa membuat desain kaos berdasarkan nama, beberapa klub sepakbola pilihan hingga tim nasional dari banyak negara. Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan fitur untuk menempatkan nomor jersey sesuai dengan format dari masing-masing kaos yang telah disediakan. Beberapa fitur penting lainnya yang disediakan seperti jersey kandang dan tandang dari banyak klub sepakbola yang berada di Liga Inggris, Itali, Spanyol, Prancis dan lainnya. Desain yang ditawarkan di aplikasi ini juga sampa seperti versi aslinya. Kemudahan penyimpanan dari desain yang telah dibuat bisa dilakukan melalui smartphone kamu atau bisa juga langsung di share di sosial media.
Make My Football JerseyMake My Football JerseyMake My Football Jersey



2.    Football Jersey Maker
Ini adalah salah aplikasi desain kaos bola di android yang memiliki interface cukup baik. Apalagi beberapa fitur utama juga memiliki tampilan yang sangat mudah untuk digunakan. Setelah menginstall aplikasi ini, kamu langsung bisa memasukkan nama dan nomor yang diinginkan. Setelah itu, pilih desain jersey hanya dengan menggeser layar ke kanan atau kiri. Terdapat beberapa pilihan tombol yang bisa dilakukan setelah selesai melakukan desain. Kamu bisa menyimpan di smartphone android dengan resolusi yang cukup baik atau membagikan di sosial media. Aplikasi ini juga menawarkan desain dari jersey berbagai klub sepak bola ternama seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Inter Milan, dan lainnya.
Baca juga: Rekomendasi Game Sepakbola Android Paling Seru 
Football Jersey MakerFootball Jersey MakerFootball Jersey Maker

3.    My Football Jersey Maker

Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan desain jersey yang terdiri dari berbagai klub elit Eropa hingga tim nasional dari banyak negara di dunia. Tampilan dan desain dari aplikasi ini juga cukup ramah untuk digunakan dengan maksimal. Format jersey yang disediakan sudah tersedia dengan baik dan kamu bisa langsung memasukkan nama pilihan dan nomor punggung yang diinginkan. Di dalam aplikasi ini terdapat sekitar 30 jersey dari tim nasional terbaik dan lebih dari 100 klub elit yang terkenal di dunia. Selain memberikan fitur penyimpanan di smartphone, desain jersey yang sudah dibuat juga bisa dijadikan wallpaper.
My Football Jersey MakerMy Football Jersey MakerMy Football Jersey Maker



4.     Wear Your Team
Aplikasi ini memudahkan pembuatan dari jersey virtual dengan sangat mudah. Terdapat berbagai pilihan desain dari tim nasional yang berisi pemain bintang hingga klub elit dari liga terkenal di dunia. Pada layar menu utama, terdapat format jersey yang masih kosong. Kamu bisa memasukkan nama dan nomor punggung sesuai dengan keinginan. Terdapat berbagai pilihan desain dari tim nasional dan klub sepakbola yang memiliki tampilan original. Sayangnya, aplikasi ini tidak menawarkan mode penyimpanan di smartphone android. Setelah selesai mendesain jersey, kamu hanya bisa membagikan via sosial media seperti Facebook.
Baca juga:  5 Game Sepakbola Manager di Android untuk Anda Penggila Bola
Wear Your TeamWear Your TeamWear Your Team


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz