5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Remaja Kekinian

Artikel terkait : 5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Remaja Kekinian

5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Remaja Kekinian – Anda yang saat ini merupakan salah satu remaja yang memang dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman, maka mengikuti perkembangan teknologi dengan menggunakan aplikasi android yang saat ini sudah bisa dengan mudah anda unduh, merupakan salah satu hal yang wajib untuk anda lakukan. Saat ini, banyak sekali jenis aplikasi android yang bisa merubah anda menjadi remaja kekinian dimana memang untuk aplikasi android ini memiliki beragam fitur menarik dan terbaru yang menjadi salah satu pilihan menarik dan favorit para remaja saat ini.
Banyak pilihan jenis aplikasi android yang bisa menjadikan anda sebagai remaja kekinian. Misalnya aplikasi chatting, edit foto hingga aplikasi sosial media lainnya yang mana sangat sayang jika anda sampai melewatkannya. Nah, untuk anda yang sedan p  enasaran apa saja aplikasi android yang bisa membuat anda menjadi remaja yang makin kekinian, maka berikut ini adalah beberapa ulasan aplikasi android terpopuler dan hits yang bisa anda unduh di google playstore berikut ini.
aplikasi remaja kekinian

5      Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Remaja Kekinian
1.    Instagram
Hampir semua orang saat ini yang bergelut dengan sosial media pasti memiliki akun instagram. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi sosial media yang berfungsi untuk mengupload dan berbagi berbagai macam jenis gambar. Selain itu, anda juga bisa mengikuti update perkembangan aktivitas terbaru dari berbagai public figure dengan aplikasi instagram ini. 
Baca Juga Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker Instagram Yang Harus Kamu Coba
Instagram androidInstagram android


2.    Facebook
Media sosial yang satu ini, merupakan salah satu aplikasi yang juga menjadi favorit para remaja, dimana selain bisa bersosialisasi dengan orang lain baik dekat maupun jauh, anda bisa membagikan video, status, hingga berbagai moment penting dengan adanya facebook ini. Facebook menjadi salah satu aplikasi android yang saat ini mudah untuk anda akses.
Facebook androidFacebook android


3.    Twitter
Masih seputar aplikasi sosial media, twitter menjadi salah satu jenis aplikasi yang bisa menjadikan anda sebagai salah satu remaja kekinian. Di twitter ini, selain anda bisa berbagi momen yang anda alami, anda juga bisa berinteraksi dengan orang lain, hingga mengupdate perkembangan terbaru dari para public figure melaui kicauan mereka di twitter.
Twitter androidTwitter androidTwitter android



4.    Dubsmash
Anda tentu saja familiar dengan teknik lipsing yang saat ini bisa dengan mudah anda lakukan hanya dengan satu aplikasi saja. Aplikasi android yang satu ini akan memberikan anda hiburan mengenai video lipsing seru yang anda lakukan. Dengan mudah, anda pun bisa berbagi video lipsing anda ke sosial media seperti instagram, dan masih banyak lainnya.
DubsmashDubsmashDubsmash



5.    YouTube
Saat ini banyak sekali mereka yang bisa menghasilkan rupiah melalui berbagai macam video YouTube yang bisa anda unggah dengan mudah. YouTube menjadi salah satu aplikasi sosial media untuk berbagi video yang mana bisa menjadikan anda mudah dalam mengakses video yang bahkan menjadi viral di sosial media. Banyak pula saat ini para remaja hits yang terkenal melalui YouTube.
Baca Juga Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android
YouTube androidYouTube androidYouTube android




Demikian beberapa jenis aplikasi android yang bisa menjadikan anda sebagai remaja kekinian. Semoga bermanfaat sebagai pilihan aplikasi menarik untuk anda. selamat mencoba.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz