3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB

Artikel terkait : 3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB

3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB - Melalui Google Play Store, kamu bisa mendapatkan banyak rekomendasi terbaik dengan interface dan pengalaman skenario yang mengesankan. Masing-masing dari rekomendasi game ini juga memiliki kapasitas yang cukup berbeda. Tentu saja ini akan menjadi pertimbangan bagi kamu untuk melakukan install game yang diinginkan. Sebaiknya sesuaikan ukuran game dengan kapasitas penyimpanan di smartphone android kamu. Ukuran game yang kecil tidak selalu tampil buruk. Bahkan, ada juga beberapa game berukuran kurang dari 1 MB yang menawarkan pengalaman seru. 
Game Android Terbaik Dibawah 1 MB

Berikut ini daftar pilihan dari game android dibawah 1 MB yang bisa kamu coba, seperti:
1.    Flappy Bird (894,1 KB)
Ini adalah salah satu dari game android dibawah 1 MB yang sempat populer beberapa waktu lalu. Bahkan, popularitas dari game ini juga menjadi trending topic dunia dan membuat banyak pengguna smartphone Android mencobanya. Game ini memiliki alur cerita dengan menampilkan seekor burung yang mencoba melintasi beberapa terowongan hijau. Bila burung itu mampu melewati satu dari terowongan hijau, maka pemain akan mendapatkan poin 1. Tampilan dari desain game ini memang cukup sederhana karena hanya menggunakan animasi 2D. Meskipun fenomenal, game ini dianggap menjiplak animasi Mario Bros. Hal ini dapat dilihat dari beberapa ornamen yang menjadi ciri khas dari Mario Bros tampil di game ini. Seperti bentuk burung, terowongan hijau, hingga background. Kamu bisa mencobanya langsung dengan menginstall melalui Play Store.
Flappy BirdFlappy Bird


2.    Atomic Bomber (4,3 | ‎65.546 votes | 923,14 KB)
Atomic Bomber memiliki desain tampilan yang sangat unik dan sederhana. Game ini juga didukung dengan animasi 2D yang memiliki background seperti di sebuah kawasan khusus. Alur dari cerita game ini adalah kamu sebagai pemain utama harus menerbangkan sebuah jet NATO. Pesawat jet ini diharapkan mampu mengusir dan membombardir para pejuang yang tergabung dalam invasi dari Soviet. Latar belakang dari cerita ini mengambil suasana pada tahun 1970, saat para komunis melalukan invasi ke seluruh bagian wilayah Eropa. Ada berbagai perlengkapan dan persenjataan yang bisa digunakan seperti Dodge MIG, berbagai peluru kendali, hingga senjata anti pesawat. Seluruh persenjataan yang kamu miliki juga terbatas sehingga harus digunakan secara maksimal. Game ini bisa langsung kamu download melalui Playstore dengan pilihan berbayar atau secara gratis.
Atomic Bomber 3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MBAtomic Bomber 3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB

Atomic Bomber 3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB

Atomic BomberAtomic Bomber 3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB

Atomic Bomber 3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB
3.    Chain Reaction (4,4 | ‎165.344 votes | 147,55 KB)
Chain Reaction adalah salah satu dari game strategi sederhana yang hanya menggunakan banyak bola berbeda warna. Game ini ditujukan untuk permainan bagi 2 hingga 8 orang. Game ini memiliki tujuan untuk mengambil alih papan lawan dengan menggunakan bola yang disusun secara berpola. Bahkan, kamu juga bisa menghilangkan bola lawan dengan menggunakan pola tertentu. Masing-masing dari pemain yang ikut serta akan memiliki kesempatan untuk menempatkan bola yang dimiliki di sel yang telah tersedia. Sel yang memiliki bola dengan jumlah tertentu akan memasuki masa kritis dan meledak. Tentu saja para pemain hanya bisa memasukkan bola miliknya di bagian sel yang sama atau sel yang masih kosong. Para pemain dinyatakan kalah bila tidak lagi memiliki bola. Fitur unik dan menarik yang disediakan game ini adalah para pemain dibolehkan untuk menentukan pilihan warna pada bola yang dimiliki. Segera download game ini untuk merasakan pengalaman yang seru dengan jumlah pemain yang cukup banyak. Apalagi game ini tersedia secara gratis.

Chain Reaction Chain Reaction 3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB Chain Reaction 3 Game Android Terbaik Dibawah 1 MB

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz