Ini Dia Aplikasi Pendeteksi Hantu Yang Bisa Kamu Coba

Artikel terkait : Ini Dia Aplikasi Pendeteksi Hantu Yang Bisa Kamu Coba

Ini Dia Aplikasi Pendeteksi Hantu Yang Bisa Kamu Coba - Berbagai aplikasi menarik di Google Play Store akan menawarkan pengalaman mengesankan. Kamu juga bisa menginstall seluruh aplikasi smartphone yang bisa digunakan secara bersamaan. Salah satunya mungkin kamu bisa mencoba langsung aplikasi pendeteksi hantu. Ada banyak pilihan aplikasi seperti ini yang memberikan interface dan fungsi berbeda. Masing-masing dari pilihan untuk aplikasi ini memiliki ukuran file berbeda. Sehingga kamu juga harus mempertimbangkan spesifikasi smartphone dengan aplikasi yang akan diinstal. Apalagi hal ini juga akan mempengaruhi seluruh pengalaman yang diinginkan. Berikut ini beberapa pilihan dari aplikasi pendeteksi hantu yang bisa kamu pertimbangkan, terdiri dari:
1.    Ghost Hunting Tools (Detector) (4 | ‎12.930 votes)
Aplikasi pendeteksi hantu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang langsung diinstall di smartphone kamu. Meskipun memiliki penampilan atau interface seperti game arcade yang cukup lama, namun aplikasi ini bisa memberikan pengalaman menarik saat kamu masuk ke dalam dunianya. Tentu saja aplikasi ini juga menawarkan berbagai suara dan pengaturan yang lebih mudah untuk memaksimalkan banyak bagian fungsi. Aplikasi ini menawarkan berbagai keuntungan seperti bisa mendeteksi melalui sensor yang telah dibuat dengan dukungan dari pengukur EMF (Electromagnetic Field) dan EVP (Electronic Voice Phenomena). Kemampuan dari alat pengukur yang diberikan untuk aplikasi ini memudahkan sensor yang bisa mendapatkan gelombang elektromagnetik yang tidak dikenali walaupun pada sumber dari gelombang itu tidak memiliki wujud. Selain itu, EVP pada aplikasi ini juga menawarkan fungsi untuk menangkap sekaligus menganalisa sumber suara yang tidak biasa selagi kamu menggerakkan smartphone di lokasi tertentu. Integrasi dengan Word Intepreter dianggap akan memudahkan analisis yang didapat melalui berbagai bagian fungsi.
Ghost Hunting Tools (Detector) Ini Dia Aplikasi Pendeteksi Hantu Yang Bisa Kamu Coba (3)Ghost Hunting Tools (Detector) Ini Dia Aplikasi Pendeteksi Hantu Yang Bisa Kamu Coba (3)Ghost Hunting Tools (Detector) Ini Dia Aplikasi Pendeteksi Hantu Yang Bisa Kamu Coba (3)

  

2.    Paranormal Ghost EVP/EMF Radio (4,1 | ‎2.710 votes)
Aplikasi ini hanya diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki keberanian dan sikap skeptis pada objek yang tak terlihat di sekitar lokasi smartphone. Bahkan, bila kamu tidak memiliki keberanian sedikitpun, jangan pernah mencoba langsung seluruh fitur penting dari aplikasi ini seperti Paranormal Ghost EVP/EMF Radio. Melalui aplikasi ini, kamu bisa menangkap gelombang elektromagnetik dari sumber tertentu yang tidak memiliki wujud. Tentu saja untuk menangkap gelombang ini sebaiknya gerakkan smartphone kamu di sekitar lokasi yang dianggap sebagai sumber dari tak berwujud. Selain itu, terdapat juga fitur Optional Auto Recording yang terintegrasi dengan mudah saat memaksimalkan fungsi penting dari EVP. Sehingga pada saat kamu menangkap suara dari objek tertentu, aplikasi ini bisa langsung merekam suara dari objek yang tidak dikenali. Apalagi kamu juga bisa menggunakan fitur alarm dan getaran yang bisa mendeteksi langsung dari gelombang elektromagnetik atau suara tertentu yang terjadi dengan tiba-tiba.
Paranormal Ghost EVP/EMF RadioParanormal Ghost EVP/EMF Radio

3.     Entity Sensor Pro – EMF Detector (4,3 | ‎985 votes)

Entity Sensor Pro – EMF Detector dianggap sebagai salah satu aplikasi yang cukup lama berada di Google Play Store sebagai pendeteksi objek tak terlihat melalui gelombang atau suara. Sama seperti pilihan lainnya, aplikasi ini juga menawarkan fungsi penting dari pendeteksi melalui EMF (Electromagnetic Field) yang akan menangkap sumber gelombang elektromagnetik dari sumber tak berwujud. Selain itu, terdapat juga pilihan fitur seperti EVP (Electronic Voice Phenomena) yang menangkap sumber suara di sekitar lokasi kamu. Detail kemampuan yang diberikan dari aplikasi ini dianggap lebih baik dibandingkan dengan pilihan lainnya. Desain seluruh rincian dan interface yang diberikan pada aplikasi ini juga dianggap memberikan kemudahan terhadap penggunaan dalam waktu yang cukup singkat.
Entity Sensor Pro – EMF DetectorEntity Sensor Pro – EMF DetectorEntity Sensor Pro – EMF Detector


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz