4 Game Android Mengatur Lalu Lintas Terbaik

Artikel terkait : 4 Game Android Mengatur Lalu Lintas Terbaik

4 Game Android Mengatur Lalu Lintas Terbaik - Ada banyak rekomendasi dan pilihan game terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android untuk menghabiskan waktu luang. Game seperti ini biasanya tidak terlalu susah untuk dimainkan bahkan menampilkan karakter yang menarik. Tentu saja kamu bisa menjadikan game android mengatur lalu lintas sebagai salah satu pilihan utama. Apalagi ada banyak pilihan daftar game yang memiliki skenario seperti ini. Biasanya game ini juga tidak membutuhkan ukuran space memory yang terlalu besar. Selain itu, kontrol dari permainan yang bisa kamu gunakan juga cukup mudah.

Berikut ini beberapa pilihan dan rekomendasi dari game android mengatur lalu lintas yang bisa kamu mainkan, terdiri dari:
1.    Air Control Lite (4,4 | ‎250.500 votes)
Game android mengatur lalu lintas ini adalah salah satu permainan yang sangat berbeda. Kamu diharuskan melakukan pengendalian lalu lintas udara sebagai petugas Air Traffic Controller (ATC). Kamu harus berusaha untuk mengendalikan seluruh pesawat yang sedang terbang atau ingin mendarat agar terhindar dari kecelakaan fatal. Meskipun masuk dalam kategori game klasik dan puzzle, Air Control Lite patut diperhitungkan sebagai game yang menarik. Game ini bisa dimainkan secara offline dan online. Kamu bisa menampilkan high scores yang didapatkan secara online dan bersaing dengan pengguna lainnya. Banyak pengguna yang terkesan saat menjadi pengatur lalu lintas pesawat di udara. 
Baca juga: Airline manager 2, Game Simulasi Perusahaan Pesawat Terbaik di Android!
Game Android Mengatur Lalu Lintas

Game Android Mengatur Lalu Lintas

Game Android Mengatur Lalu Lintas
2.    Traffic Lanes 2 (4,5 | ‎38.546 votes)
Game ini mengharuskan kamu untuk mengendalikan kondisi lalu lintas di jalan raya akibat traffic lights otomatis yang sedang rusak. Kamu bisa melakukan pengaturan terhadap tingkatan kesulitan dari game ini. Semakin sulit level yang kamu mainkan, maka kondisi jalan raya juga akan semakin padat. Apalagi terdapat berbagai pengendara yang sangat emosional. Game ini memiliki 60 peta yang sangat unik dengan foto persimpangan. Selain itu, kamu juga bisa memilih 3 mode game yang berbeda. Faktor cuaca dan kondisi waktu akan terus berubah. Beberapa pengguna sangat puas pada game ini dan menginginkan level baru secepatnya.
Game Android Mengatur Lalu LintasGame Android Mengatur Lalu LintasGame Android Mengatur Lalu Lintas
  
3.    Traffic Control 2 (3.9 | ‎2,130 votes)
Game puzzle ini juga mengambil tema untuk mengendalikan lalu lintas dengan sangat baik. Kamu harus memiliki ketelitian yang sangat baik untuk mengatur banyak kendaraan di jalan raya. Apalagi terdapat sekitar 50 level yang disediakan pada game ini. Kendali lampu merah pada banyak jalan akan kamu lakukan. Hati-hati terhadap pengendara yang sangat emosional dan menyebabkan kemacetan panjang. Semakin tinggi level yang kamu mainkan, maka tingkat kesulitan akan semakin banyak. Banyak pengguna sangat senang dengan game ini karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi.
Game Android Mengatur Lalu Lintas

Game Android Mengatur Lalu Lintas

Game Android Mengatur Lalu Lintas
4.    Train Tracks Lite (3,6 | ‎3.325 votes)
Kamu harus mengendalikan lalu lintas yang terdapat di jalur kereta api. Apalagi kondisi geografis di game ini cukup menarik karena terdapat sungai, berbagai pohon, hingga tempat yang harus disinggahi. Selain itu, game ini menawarkan Platform Panic yang berisi misi untuk memindahkan penumpang dari kereta satu dengan kereta lainnya. Kamu juga bisa memainkan mode Free Play yang membebaskan sesuai dengan kondisi di jalur kereta. Beberapa pengguna mengaku kesulitan untuk memainkan game ini namun tidak menjadi masalah besar.
Game Android Mengatur Lalu Lintas

Game Android Mengatur Lalu Lintas

Game Android Mengatur Lalu Lintas

*Data diambil dari google play store dengan pembaharuan terakhir 28 Januari 2018 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz