5 Aplikasi Android Scan Dokumen Terbaik

Artikel terkait : 5 Aplikasi Android Scan Dokumen Terbaik

5 Aplikasi Android Scan Dokumen Terbaik - Google menyediakan berbagai aplikasi office melalui Play Store yang bisa digunakan untuk melakukan scan terhadap dokumen penting. Masing-masing dari aplikasi penting seperti ini bisa kamu install melalui smartphone Android dan digunakan dengan cukup mudah. Selain itu, interface atau antar muka yang ditawarkan juga cukup baik yang didukung dengan pengaturan sistem yang sangat ramah. Apalagi kamu juga bisa melakukan perbandingan terhadap seluruh aplikasi dengan fungsi yang diinginkan. Hal penting yang harus diingat bahwa seluruh aplikasi ini memiliki ukuran file berbeda sehingga kamu bisa mempertimbangkan aplikasi yang sesuai dengan spesifikasi smartphone. 
Aplikasi Android Scan Dokumen Terbaik

Berikut ini 5 aplikasi android scan dokumen terbaik yang bisa kamu gunakan dengan fungsi maksimal seperti:
1.    Tiny scanner
Tiny scanner adalah salah satu dari aplikasi android scan dokumen dengan antar muka yang cukup baik. Aplikasi ini bisa digunakan untuk seluruh smartphone android dengan pengaturan sistem yang sangat mudah. Bahkan, beberapa tombol utama yang diberikan aplikasi ini juga sangat baik untuk diterapkan dengan hasil maksimal. Tentu saja hasil dari scan yang diberikan pada aplikasi ini juga akan disesuaikan melalui kualitas piksel dari kamera smartphone. Beberapa fitur penting yang ditawarkan aplikasi ini terdiri dari bisa melakukan scan dengan berbagai pilihan warna, pengaturan ukuran untuk versi PDF, perlindungan dokumen dengan kombinasi password dan lainnya. Selain memberikan kemudahan penyimpanan di smartphone, aplikasi ini juga memberikan kesempatan untuk membagikan melalui email, dropbox, hingga Google Drive.
Tiny scannerTiny scannerTiny scanner



2.    Camscanner
Aplikasi scan di smartphone android ini memiliki interface yang cukup futuristik. Berbagai pengaturan sistem termasuk tombol utama juga sangat baik digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur penting yang memudahkan pemotongan atau cutting sesuai dengan ukuran dari seluruh bagian dokumen. Apalagi pengaturan pada fitur ini juga tidak mempengaruhi terhadap kualitas dari piksel yang diinginkan. Beberapa fitur penting lainnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan seperti konversi teks melalui image, pencarian cepat, integrasi fungsi print, dan lainnya. Camscanner juga memberikan kenyamanan penyimpanan seluruh dokumen di smartphone dan juga berbagi melalui fitur sosial media.
CamscannerCamscannerCamscanner



3.    Genius scan
Genius scan memberikan pengalaman untuk mendapatkan kualitas gambar dokumen yang sangat baik. Apalagi, aplikasi ini memudakan konversi dari dokumen yang telah di-scan melalui format lain seperti PDF, notes, sketsa dan lainnya. Tentu saja kemudahan dari penggunaan aplikasi ini disesuaikan dengan pengaturan sistem yang ditawarkan. Kamu bisa mendapatkan fungsi maksimal pada aplikasi ini melalui satu ketukan saja di bagian tombol utama. Sistem penyimpanan yang ditawarkan dari aplikasi ini bisa melalui kapasitas smartphone, penyimpanan cloud dan berbagai sosial media. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan versi profesional dengan banderol $7.
Genius scanGenius scanGenius scan



4.    Office lens
Ini adalah aplikasi scan resmi yang dikeluarkan oleh Microsoft. Tingkat rincian fitur dan pengaturan sistem yang ditawarkan juga lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Tentu saja interface dari aplikasi ini dianggap cukup profesional dengan berbagai penempatan tombol dan fitur tambahan. Hasil scan yang kamu dapatkan juga bisa langsung dikonversi ke berbagai format seperti PDF, word, bahkan powerpoint. Aplikasi ini tersedia secara gratis.
Office lensOffice lens


5.    PDF Document Scanner

Aplikasi android scan dokumen ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kemudahan konversi ke PDF secara langsung. Untuk memudahkan penggunaan dari aplikasi ini kamu juga bisa langsung menerapkan fungsi penting dari fitur utama hanya dengan sekali ketukan. Apalagi interface dari aplikasi ini juga cukup sederhana. Proses penyimpanan seluruh file yang telah didapat bisa melalui smartphone, send file via pc, hingga penyimpanan cloud. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan gratis.
PDF Document ScannerPDF Document ScannerPDF Document Scanner


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz