Rekomendasi Game Sepakbola Android Paling Seru

Artikel terkait : Rekomendasi Game Sepakbola Android Paling Seru

Rekomendasi Game Sepakbola Android Paling Seru – Banyak saat ini jenis game android yang bisa anda mainkan untuk mengisi waktu luang anda sehingga dalam hal menunggu, hingga pada saat anda merasa jenuh menjadi lebih seru dan menyenangkan. Salah satu jenis game android yang saat ini banyak dimainkan dan menjadi favorit para pengguna android adalah game dengan tema sepakbola. Game android dengan tema sepakbola ini sendiri, merupakan salah satu jenis game yang tentu saja memiliki keseruan tersendiri dalam memainkannya.
Anda selain bisa memainkan game android ini sendiri dengan mode single player, juga bisa mengajak rekan anda untuk berduel mengadu skill anda dalam bermain bola hanya dengan berbekal gadget android anda. nah, di playstore ini sendiri, banyak jenis game android yang bisa menjadi pilihan menarik anda yang memiliki genre sepakbola. Berikut ini adalah beberapa pilihan rekomendasi menarik untuk game android sepakbola paling seru untuk anda mainkan.
Rekomendasi Game Sepakbola Android Paling Seru
1.    PES Club Manager
Metode yang digunakan dalam permainan game android yang satu ini, merupakan salah satu game yang bisa anda gunakan untuk bermain game dimana anda mesti bermain sebagai seorang manajer sebuah tim sepakbola, yang mengusung desain 3D nya yang akan berasa seperti anda benar – benar sedang bermain sepakbola sungguhan. Dan salah satu keunggulan lainnya dalam game android ini juga bisa anda unduh secara gratis via playstore. Namun, ukuran file game ini sangatlah besar yaitu 0,89 GB.
2.    FIFA 16
Game android selanjutnya yang juga merupakan salah satu rekomendasi menarik untuk anda mainkan yang memiliki genre sepakbola adalah FIFA 16. Setelah sukses dengan mode konsol game nya, kini FIFA 16 merambah ke dunia android yang mana anda bisa memainkan game dengan permainan tim yang bisa anda atur sesuai keinginan pribadi. Tentu saja efek dan juga tampilan game android ini terbilang menarik untuk anda mainkan. Layaknya game sepakbola android lainnya, ukuran game ini sangatlah besar mencapai 1,34 GB.
3.    Football Manager Mobile 2016
Game android yang selanjutnya ini merupakan salah satu jenis game yang memiliki  model permainan dimana anda akan menjadi seorang manager sebuah tim sepakbola yang mana dulunya, game android ini bisa anda mainkan di PC atau laptop, dan kini, anda bisa memainkannya dengan mode permainan yang seru, hanya dengan android anda. Game ini tidak gratis, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 119.000. Bagusnya ukuran game ini hanya sebesar 31,65 MB.
4.    Dream League Soccer
Game android yang satu ini masih bergene sepakbola, yang tentu saja dari segi keseruannya pun tidak kalah dengan game android sepakbola lainnya. Dengan visualnya yang menarik, anda tentu saja akan semakin bersemangat dalam memainkan game android yang memiliki mode permainan seru, serta bisa anda pergunakan untuk mengatur segala strategi, dan juga berbagai macam hal lainnya yang akan membuat tim sepakbola anda kuat, dengan game android yang bisa diunduh gratis via playstore ini. Game ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 209 MB.
5.    Tiki Taka Soccer
Memang, grafis yang dihadirkan dari game android ini terbilang masih memiliki grafis pixels, namun dari segi keseruan mode permainannya juga terbilang cukup menarik, dimana anda akan meniti karier menjadi seorang pelatih, serta bisa mengendalikan klub hingga membuat klub baru dalam bermain sepakbola.  Dikarenakan grafis pixels inilah game ini hanya berukuran 30,1 MB.
Tiki Taka Soccer
Tiki Taka Soccer

Tiki Taka Soccer
Tiki Taka Soccer


Demikian beberapa rekomendasi menarik untuk game android sepakbola menarik paling seru yang bisa menjadi pilihan menarik untuk anda mainkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz