Fantasy Heroes: Game Android Offline Gratis Genre RPG Dengan Gameplay Seru

Artikel terkait : Fantasy Heroes: Game Android Offline Gratis Genre RPG Dengan Gameplay Seru

Game android memang mulai merajai pasaran dunia game. Orang-orang cenderung memilih bermain game mobile daripada game PC maupun game console. Alasannya sederhana karena game mobile jauh lebih praktis dan murah untuk dimainkan.
Kamu juga pencinta game mobile? Sering main game di gadgetmu? Kalau kamu adalah pecinta game mobile khususnya di platform android, maka kamu perlu mencoba memainkan game Fantasy Heroes.
Fantasy Heroes adalah game android offline gratis genre RPG yang memiliki gameplay seru. Game ini cocok buat kamu yang suka dengan game genre RPG dan tidak mau direpotkan dengan kebutuhan koneksi internet saat bermain game.
Mau tau lebih banyak mengenai Fantasy Heroes sebelum kamu install di gadget? Dapatkan informasi mengenai Fantasy Heroes lebih lanjut di artikel ini.
Fantasy Heroes
Gameplay Game Android Fantasy Heroes
Secara sekilas, gameplay Fantasy Heroes sangat kental dengan elemen RPG. Jadi kamu pencinta game RPG pasti tidak akan kesulitan memainkan game ini.
Di awal cerita, kamu akan mengontrol 2 karakter (karakter dengan job knight dan healer). Kamu bisa mengontrol karakter kamu dengan cara tap ke layar sentuh. Untuk mengeluarkan skill, kamu hanya perlu menekan tombol skill dari masing-masing karakter yang terpampang di bagian kiri atas.
Equipment Pada Game Android Fantasy Heroes
Karena bergenre RPG, maka kamu sudah pasti akan dipaksa untuk upgrade equipment di dalam game ini. Selain meningkatkan ATK dan DEF karakter, upgrade equipment juga akan memberikan skill baru. Jadi jangan sampai kamu tidak upgrade equipment dari masing-masing karakter.
Baca juga: 3 Pilihan Game Android Terbaik Genre MMORPG Adaptasi dari Versi PC
Grafis Game Android Fantasy Heroes
Dari segi grafis, game android Fantasy Heroes ini sangat menawan. Game ini bisa dikatakan sebagai game mobile dengan grafis luar biasa mengingat ukuran filenya yang juga cukup besar untuk game mobile.
Kesimpulan
Jika kamu adalah pencinta game android genre RPG, maka game Fantasy Heroes ini wajib kamu mainkan. Game ini sangat kuat dalam hal story, gameplay, dan juga equipment.
Fantasy Heroes
Hanya 1 hal saja yang kurang kami sukai dari game ini. Game ini memiliki ukuran file lebih dari 100 MB. Ukuran file game android ini kami rasa cukup besar khususnya untuk dimainkan pada gadget dengan internal memory kecil.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz