Izanagi Samurai Ninja Online: Game Online Terbaik di Android Dengan Unreal Engine

Artikel terkait : Izanagi Samurai Ninja Online: Game Online Terbaik di Android Dengan Unreal Engine

Ada banyak sekali game online terbaik di android yang mungkin membuat kamu semua bingung mau memainkan game yang mana. Jika kamu adalah pencandu game online mobile, kami sarankan untuk mencoba memainkan Izanagi Samurai Ninja Online.
Izanagi Samurai Ninja Online adalah salah satu dari sekian banyak game online terbaik di android dengan model gameplay hack and slash. Game ini dibuat oleh developer kondang asal Jepang yaitu Asobimo inc. Developer game Izanagi Samurai Ninja Online ini masuk kedalam jajaran developer MMORPG mobile terbaik sampai saat ini.
Izanagi Samurai Ninja Online Game Online Terbaik di Android

izanagi samurai ninja online
Izanagi Samurai Ninja Online
Mau tau lebih banyak tentang Izanagi Samurai Ninja Online sebelum download gamenya melalui Google Play? Cek review gamenya berikut ini.

Gameplay Izanagi Samurai Ninja Online
Game online android ini memang menggunakan model gameplay hack and slash yang sudah begitu umum di dalam dunia MMORPG. Bedanya, aksi hack and slash di dalam game ini jauh lebih smooth jika dibandingkan dengan deretan game online terbaik di android lainnya.
Panel tombol attack juga disajikan secara manis di pojok bawah. Panel tombol attack di dalam game ini juga tergolong sangat dinamis.
Selain itu, game ini juga memiliki sistem ekonomi yang berbeda dari kebanyakan MMORPG. Sistem perekonomian di dalam game ini ditentukan oleh player. Jadi kamu akan merasakan high demand high price di dalam MMORPG ini.

Grafis Izanagi Samurai Ninja Online
Dari segi grafis, kamu sudah tidak perlu lagi meragukan game satu ini. Dengan dibuat menggunakan unreal engine,maka grafis game ini sudah pasti luar biasa. Efek-efek khusus saat menyerang monster digarap dengan serius oleh developer. Bukan hanya itu saja, tampilan karakter kamu juga sangat menawan.
izanagi samurai ninja online
Izanagi Samurai Ninja Online
Kesimpulan
Sebagai MMORPG lover, kamu pasti akan suka memainkan salah satu dari game online terbaik di android ini. Selain gameplay dan grafis, game ini juga dibekali dengan map yang sangat luas untuk dieksplorasi.
Hanya ada 1 hal yang cukup mengganjal saat memainkan game ini. Ukuran file game ini cukup besar. Jadi siap-siap untuk menghapus beberapa aplikasi yang sudah tidak kamu pakai.


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz