Game RPG Offline Terpopuler Dan Terlaris

Artikel terkait : Game RPG Offline Terpopuler Dan Terlaris

Game RPG Offline Terpopuler Dan Terlaris – Game RPG atau game Role Playing Game adalah game yang banyak dimainkan dan diminati oleh para pecinta game. Permainan RPG memang sudah hadir sejak kemunculan game tradisional seperti monopoli, halma, ular tangga, dan lain-lain. Dengan seiring perkembangan teknologi yang ada kini game RPG hadir pada PC dan smartphone anda yang dapat dimainkan secara praktis melalui genggaman tangan anda.
Game-game RPG yang ada di Android selalu bersaing dalam hal keunggulan gambar grafik yang tinggi. Keunggulan desain grafik yang ditawarkan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Namun rata-rata game RPG yang ada bisa memakan konsumsi daya baterai lebih boros dari aplikasi-aplikasi yang lain. Game RPG juga banyak menyedot kuota jika dimainkan secara online, oleh sebab itu anda dapat memilih game RPG offline yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Berikut game RPG Offline terbaik rekomendasi dari kami.
Game RPG Offline Terpopuler Dan Terlaris
1. Dark Slayers
Game RPG offline yang satu ini menggunakan beberapa jenis sistem permainan dengan tampilan yang menarik. Aksi yang memukai serta tampilan grafis tingkat tinggi membuat Dark Slayers menjadi game RPG yang wajib untuk anda mainkan. Disini anda akan berpetualang dan berperang untuk melawan monster untuk menyelesaikan misi yang ada dengan jalan cerita yang sangat menarik.
2. SoulCraft – Action RPG
Game RPG offline gratis ini dikembangkan oleh developer MobileBits GmbH dimana menyuguhkan cerita petualangan yang mengasyikan untuk diikuti. Jalan cerita pada SoulCraft – Action RPG ini sangat menantang dengan kualitas visual grafis yang memiliki efek 3D. hal-hal inilah yang membuat game SoulCraft – Action RPG menjadi gameberkonsep petualangan terbaik.
SoulCraft
SoulCraft 
3. The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia
Pada game The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia anda akan diajak berpetualang melawan musuh dan mendapatkan artefak pada setiap misi yang anda lalui. Petualangan pada dunia fantasi yang mengasyikan ini dapat membuat anda menjadi lupa waktu dengan membantu dua pahlawan The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia yaitu Lucio dan Ameli menemukan tujuan rahasia mereka.
Baca juga: 3 Pilihan Game Android Terbaik Genre MMORPG Adaptasi dari Versi PC
The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia
The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia
4. The Chronicles of Inota: Assassin of Berkel
Game yang satu ini memiliki plot dan battle yang menarik untuk dimainkan. Ini adalah seri lanjutan dari The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia yang telah sukses sebelumnya. Disini pihak developer telah melakukan banyak inovasi yang membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Scenario dan plot yang disajikan tidak dapat ditebak alurnya.
The Chronicles of Inota: Assassin of Berkel
The Chronicles of Inota: Assassin of Berkel
5. Third Blade
Game Third Blade ini dapat anda mainkan secara gratis dan offline dimana anda dapat memilih 3 jenis senjata yang bisa diganti sesuai kebutuhan anda dalam menyerang musuh. Disini juga anda bisa memiliki berbagai jenis jurus berbeda disetiap level yang telah anda lewati untuk menghadapi para musuh. Keunggulan lain dari game ini anda bisa menggunakan beberapa jurus sekaligus disetiap levelnya.
Nah itulah kumpulan game offline berjenis RPG yang bisa anda download secara gratis pada Playstore. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari game RPG offline yang berkualitas.


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz