3 Pilihan Game Android Terbaik Genre MMORPG Adaptasi dari Versi PC

Artikel terkait : 3 Pilihan Game Android Terbaik Genre MMORPG Adaptasi dari Versi PC

3 Pilihan Game Android Terbaik Genre MMORPG Adaptasi dari Versi PC-Bosan memainkan game-game mobile biasa di androidmu? Buat kamu yang mencari game android terbaik untuk mengisi waktu luang, kamu bisa mencoba memainkan 4 game MMORPG yang akan kami bahas di artikel ini.
Untuk bisa memainkan 4 game android terbaik genre MMORPG tersebut, kamu harus memiliki free space yang cukup besar pada gadget dan juga koneksi internet tentunya.
Jangan khawatir, semua hal yang harus kamu persiapkan tersebut pasti akan terbayar setelah mencicipi 4 game android MMORPG berikut ini.
Kritika: The White Knights
Game android terbaik genre MMORPG pertama adalah Kritika: the White Knights. Game besutan Gamevil ini memang hasil adaptasi dari game MMORPG PC dengan judul yang sama.
Kamu yang sudah pernah mencicipi versi PC nya pasti sudah tau bukan betapa serunya game satu ini?
Kritika: the White knights adalah game RPG online dengan tipe hack and slash. Secara gameplay, game ini memang menyuguhkan gameplay yang sama seperti MMORPG kebanyakan. Kamu akan merasakan banyak grinding. Tapi meskipun kamu harus rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk grinding, prosesnya tidak akan membuat kamu bosan karena tampilan grafis game ini sangat menawan.
Kritika: The White Knights

Dragonica Mobile
Saat membaca judulnya, kamu pasti teringat dengan salah satu game MMORPG PC yang sempat naik daun beberapa tahun lalu bukan? Ya, game android ini memang hasil adaptasi dari game MMORPG PC Dragonica Online.
Tapi jangan samakan game ini dengan Dragonica Online PC, game ini memiliki beberapa fitur berbeda yang membuat game ini menjadi jauh lebih baik.
Salah satu fitur baru di game Dragonica Mobile ini adalah fitur meminjam karakter orang lain untuk membantumu bertarung di medang perang.
Jadi, buat veteran Dragonica Online, kamu bisa nostalgia dengan game MMORPG yang dulu pernah kamu mainkan melalui game Dragonica Mobile ini.
Dragonica Mobile

Age of Wushu: Dynasty
Age of Wushu: Dynasty juga salah satu dari game MMORPG mobile yang diadaptasi dari game MMORPG PC. Game satu ini menyajikan gameplay pertarungan tangan kosong yang cukup seru. Pertarungan tangan kosong di dalam game ini disajikan begitu smooth dan juga lincah.
Selain itu, pemilihan kelas karakter kamu juga akan mempengaruhi jalan cerita game. Tak hanya itu saja, navigasi dalam game ini juga sangat unik. Kamu akan merasakan melayang seperti di film-film kung fu.
Age of Wushu: Dynasty


Dari ketiga game android terbaik genre MMORPG yang diadaptasi dari MMORPG PC tersebut, mana yang paling kamu sukai?

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz