Daftar 5 Aplikasi Android Pengantar Tidur Terbaik

Artikel terkait : Daftar 5 Aplikasi Android Pengantar Tidur Terbaik

Daftar 5 Aplikasi Android Pengantar Tidur Terbaik - Insomnia atau kondisi sulit untuk tidur memang sangat menganggu. Apalagi insomnia juga bisa menjadi salah satu penyakit yang berdampak bagi tubuh. Untuk mengatasi ini kamu tidak harus mengkonsumsi obat tertentu. Namun, kamu bisa mencoba meditasi melalui beberapa aplikasi yang disediakan di Google Play Store. Aplikasi ini juga cukup mudah digunakan dan tidak memiliki dampak yang sangat buruk. Tentu saja kamu harus mempertimbangkan beberapa pilihan dari aplikasi android pengantar tidur yang bisa diinstall. Masing-masing dari aplikasi ini memiliki kinerja yang cukup berbeda. Berikut ini beberapa pilihan aplikasi yang bisa membuat kamu nyaman untuk tidur, seperti
1.    Relax Melodies: Sleep & Yoga
Aplikasi android pengantar tidur ini menawarkan rileksasi melalui berbagai pilihan suara. Fungsi suara ini juga menjadi bagian dari meditasi yang bisa kamu lakukan. Bahkan, suara malam yang diberikan dari aplikasi ini bisa membawa kamu di dalam suasana yang sangat tenang. Aplikasi ini menawarkan sekitar 52 suara tidur yang bisa kamu dengarkan dengan sangat baik. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan kamu melakukan meditasi dengan program selama 5 hari. Bahkan, melalui aplikasi ini kamu akan mendapatkan 6 gelombang frekuensi yang merangsang otak untuk istirahat. Banyak review yang menyarankan untuk mencoba aplikasi ini.
Baca juga: Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
aplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tidur
  

2.    Sleep Timer
Ini adalah aplikasi yang memberikan kemudahan bagi kamu untuk mendengarkan musik sambil tidur. Jangan khawatir karena Sleep Timer akan mematikan seluruh aplikasi yang memutar lagu saat kamu sudah tidur. Kamu hanya melakukan pengaturan waktu pada aplikasi yang digunakan. Salah satu fitur yang bisa memberikan kenyamanan adalah aplikasi ini akan menurunkan volume secara perlahan sebelum benar-benar mati. Aplikasi ini memilki integrasi dengan berbagai player seperti Google Play Music, TuneIn Radio, YouTube dan lainnya. Interface dari aplikasi ini juga cukup menarik dan mudah untuk digunakan. Aplikasi ini direkomendasikan melalui beberapa review.
aplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tidur

3.    Twilight

Aplikasi ini memberikan kenyamanan bagi kamu saat menggunakan smartphone hingga larut malam. Pengaturan lampu LED bisa disesuaikan dengan kondisi di malam hari. Pada malam hari, tingkat cahaya pada bagian lampu LED smartphone akan berkurang hingga membuat mata tidak terlalu lelah. Selain itu, cahaya seperti ini juga akan membantu anda untuk cepat tidur di malam hari saat menggunakan smartphone. Beberapa review dari aplikasi ini mengungkapkan bahwa cahaya yang diberikan melalui layar smartphone memberi kemudahan untuk cepat tidur dan tidak membuat mata lelah.
aplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tidur
  

4.    White Noise Free
White Noise Free menjadi pilihan aplikasi android pengantar tidur yang menawarkan berbagai suara malam dengan tenang. Suara ini juga membantu kamu untuk rileks sebelum tidur. Tentu saja berbagai pilihan suara ini tidak membuat gaduh atau nyaring saat didengarkan dalam waktu yang lama. Selain memberikan kemudahan untuk tidur, aplikasi ini juga bisa menenangkan bayi yang sedang menangis atau digunakan untuk fokus dalam mengerjakan sesuatu. Terdapat 40 pilihan suara yang akan membantu kamu untuk rileks. Beberapa pengguna mengaku bahwa aplikasi ini membantu mereka untuk cepat tidur.
aplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tidur



5.    Relax Rain - Rain Sounds

Suara hujan bisa menjadi bagian penting untuk membantu anda rileks. Aplikasi ini menyediakan 35 kombinasi suara hujan yang sangat menyenangkan. Bahkan, aplikasi ini juga menawarkan suara petir yang sering didengarkan saat hujan turun. Suara hujan di malam hari dianggap membantu anda untuk cepat tidur. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur timer yang akan menutup aplikasi saat kamu sudah tidur. Jangan khawatir, karena aplikasi ini akan mengunci seluruh suara dari panggilan masuk. Beberapa pengguna dari aplikasi juga sering memakai aplikasi untuk rileks.
aplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tiduraplikasi android pengantar tidur


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz