Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres

Artikel terkait : Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres

Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres – Zaman sekarang ini perkembangan untuk aplikasi android di ponsel pintar memang sangat luar biasa. Kebutuhan akan segala macam aplikasi apapun sudah bisa dicari dan ditemukan. Gadget yang ada sekarang ini pun siap diisi dengan bermacam aplikasi yang sudah tersedia tersebut. Termasuk jika sedang dalam kondisi stres,  gelisah atau kebosanan karena kesibukan aktivitas atau juga berbagai tanggung jawab, beberapa aplikasi android ini dapat menghilangkan stres Anda.
Dengan beberapa aplikasi yang ada di bawah ini rasa stres, cemas, atau tertekan dan sejenisnya akan bisa sedikit berkurang. Dibawah ini adanbeberapa aplikasi android yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan stres dan juga menghilangkan rasa bosan yang ada di dalam gadget atau ponsel pintar Anda. Anda dapat mencoba untuk menginstal beberapa aplikasi ini, siapa tahu dengan hal ini, dapat membantu Anda untuk lebih rileks dan juga lebih tenang menjalani hari – hari Anda.



Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
1.    MindMeister (3,6 | ‎3.645 votes)
Aplikasi ini berfungsi untuk meletakkan pikiran ke dalam sebuah smartphone. Aplikasi ini adalah teknologi peta otak. Dengan bantuan aplikasi yang satu ini, Anda akan dapat memperoleh solusi untuk menghadapi            berbagai problem dan masalah kehidupan dengan lebih rasional . Oleh karena itu, aplikasi MindMeister akan dapat mengurangi stres dan menyebabkan pikiran Anda tenang. Anda dapat temukan aplikasi ini di iTunes dan Google Playstore.
MindMeister Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres MindMeister Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres MindMeister Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
2.    Breathe2Relax (4 | ‎892 votes)
Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat membantu untuk mengatur dan juga menenangkan pernapasan Anda. Banyak orang yang merasa cemas, stres itu akibat pernafasanya tidak teratur. Lewat aplikasi ini, pengguna di bantu untuk mengatur nafas menjadi stabil. Untuk yang sedang berlatih pernapasan tentu saja aplikasi Breathe2Relax sangat bermanfaat. Suara yang dihasilkan oleh aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mengatur pola pernapasan.
Breathe2Relax Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Breathe2Relax Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Breathe2Relax Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan StresBreathe2Relax Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Breathe2Relax Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Breathe2Relax Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
3.    White Noise Lite (4,4 | ‎56.314 votes)
Aplikasi White Noise Lite ini berguna untuk memfokuskan pikiran Anda. Suara yang dihasilkan dari aplikasi ini dapat membantu Anda agar lebih fokus sehingga tidak menghiraukan suara-suara yang lainnya. Pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini dapat tidur lebih tenang dan juga tidak terganggu oleh suara di sekeliling.
White Noise Lite Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres White Noise Lite Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres White Noise Lite Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan StresWhite Noise Lite Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres White Noise Lite Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres White Noise Lite Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
4.    Calm (4,6 | ‎92.129 votes)
Aplikasi Calm ini adalah aplikasi yang dapat membantu Anda menciptakan ketenangan. Irama yang lembut dan menenangkan dari aplikasi ini akan membuat Anda semakin rileks dan juga santai dalam menjadi santai.
Calm Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Calm Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Calm Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan StresCalm Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Calm Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Calm Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
5.    Marine Aquarium (3,9 | ‎6.240 votes)
Dengan aplikasi ini Anda dapat menyaksikan gerakan-gerakan dari warna-warni ikan yang ada dalam aquarium, Anda pun akan merasa lebih santai dan juga rileks walau pun tidak membuat Anda tertidur. Sejenak Anda akan bisa melupakan masalah yang Anda pikirkan sebelumnya.
Marine Aquarium Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Marine Aquarium Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres Marine Aquarium Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres  
6.    Diary (4 | ‎22.743 votes)
Saat merasa stres biasanya seseorang ingin  mengungkapkan permasalahannya ke dalam buku harian atau juga media lain. Yang penting dapat mengungkapkan semua rasa gundah dan juga sedih. Aplikasi The Diaries untuk smartphone Android ini dapat memberikan fasilitas kepada Anda yang merasa stres untuk menumpahkan segala curahan hati dan kesedihan yang dirasakan.

Diary Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan StresDiary Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan StresDiary Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres

Urutan nilai rating dan jumlah votes dari 6 aplikasi yang ampuh untuk menghilangkan stres
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres berdasarkan rating
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres berdasarkan rating
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres berdasarkan votes
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari Aplikasi Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres berdasarkan votes

Itulah beberapa aplikasi yang dapat menghilangkan stress Anda. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda dalam mencari aplikasi yang lebih berguna.



Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz