Aplikasi Android Desain Rumah Yang Harus Kamu Install

Artikel terkait : Aplikasi Android Desain Rumah Yang Harus Kamu Install

Aplikasi Android Desain Rumah Yang Harus Kamu Install - Sebenarnya ada banyak aplikasi yang menawarkan berbagai informasi tentang desain dan grafis di Google Play Store. Seluruh aplikasi ini dianggap akan memberikan kemudahan terhadap seluruh pilihan grafis baik itu berbentuk foto ataupun art desain. Desain interior menjadi salah satu pilihan informasi yang bisa kamu dapatkan di aplikasi android ini. Apalagi masing-masing dari pilihan aplikasi android seperti ini memberikan banyak contoh foto atau gambar desain interior berbagai ruangan hingga rumah. Database dan interface aplikasi seperti ini juga memberikan kemudahan terhadap fungsi yang anda inginkan. Tentu saja kamu bisa melakukan perbandingan terhadap informasi dan database pilihan desain interior hingga eksterior dari aplikasi ini. Selain itu, kamu juga harus memperhitungkan ukuran file dari aplikasi android desain rumah.

Biasanya aplikasi android desain rumah yang bisa kamu gunakan akan terintegrasi dengan baik melalui spesifikasi smartphone andriod. Hal ini dianggap akan memudahkan tampilan dan pengaturan setting dari aplikasi yang digunakan. Berikut ini beberapa pilihan dari aplikasi yang menawarkan berbagai pilihan desain rumah seperti:
1.    Houzz interior design ideas
Ini adalah salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan berbagai pilihan desain interior hingga eksterior. Database foto dan gambar yang diberikan juga didukung dengan detail yang sangat baik dan juga resolusi yang cukup besar. Beberapa fitur penting yang ditawarkan pada aplikasi ini seperti berbagai foto, item untuk berbelanja, hingga berbagai informasi tips yang kamu butuhkan. Aplikasi ini juga sangat nyaman untuk digunakan karena memiliki pengaturan sistem yang cukup mudah.
aplikasi android desain rumahaplikasi android desain rumahaplikasi android desain rumah



2.    Planner 5d interior design
Aplikasi android desain rumah ini memberikan bantuan bagi kamu untuk menerapkan pengaturan simulasi desain dengan sangat baik. Kamu akan mendapatkan kemudahan untuk menentukan sendiri berbagai detail desain interior hingga desain rumah. Interface dari seluruh bagian aplikasi ini juga sangat ramah karena terdapat berbagai fitur yang memudahkan untuk menentukan pilihan warna, furnitur, hingga ukuran dari ruangan yang akan didekorasi. Aplikasi ini juga memberikan fitur penting yang memberikan kenyamanan untuk menempatkan berbagai furnitur dan ornamen dari desain interior dan eksterior.
aplikasi android desain rumah

aplikasi android desain rumah

aplikasi android desain rumah

3.    Home Design 3D – FREEMIUM
Sama seperti aplikasi lainnya, Home Design 3D menawarkan simulasi untuk melakukan dekorasi dengan sangat maksimal terhadap berbagai pilihan detail interior. Pilihan dari desain juga diterapkan dengan pengaturan sistem fitur yang sangat baik. Selain itu, elemen penting yang diberikan dari detail aplikasi ini akan tampil dengan konsep 3D dan 2D. Hal ini dianggap akan memberikan kemudahan terhadap hasil desain yang kamu inginkan secara menyeluruh. Terdapat juga banyak pilihan penting terhadap furnitur yang bisa ditempatkan pada ruangan yang dipilih untuk didekorasi. Aplikasi ini memiliki mode penyimpanan dan berbagi melalui media sosial terhadap gambar yang telah selesai didekorasi. Hal penting yang akan memudahkan adalah sistem dekorasi ini tidak menggunakan jaringan internet.
aplikasi android desain rumah

aplikasi android desain rumah

aplikasi android desain rumah

4.    Home Design 3D: My Dream Home
Detail yang ditampilkan dari aplikasi ini cukup baik dibandingkan dengan pilihan lainnya. Bahkan, perhitungan skala untuk seluruh bagian dari hasil gambar juga dianggap akan menjadi bagian penting dengan cukup berbeda. Terdapat berbagai pilihan ruangan atau desain interior yang bisa diterapkan secara berbeda untuk menghasilkan suasana yang cukup mengesankan. Namun, detail warna yang ditampilkan dari aplikasi ini saat melakukan dekorasi dianggap belum maksimal. Tapi jangan khawatir, karena aplikasi ini menawarkan banyak ornamen penting untuk dekorasi interior.
aplikasi android desain rumah

aplikasi android desain rumah

aplikasi android desain rumah

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz