4 Rekomendasi Game Android Menggunakan GPS (Selain Pokemon GO)

Artikel terkait : 4 Rekomendasi Game Android Menggunakan GPS (Selain Pokemon GO)

4 Rekomendasi Game Android Menggunakan GPS (selain Pokemon GO) - Pokemon Go memang menjadi salah satu fenomena yang menyita perhatian banyak pengguna smartphone. Selain menawarkan pengalaman gaming yang menarik, aplikasi ini juga menerapkan integrasi dengan GPS. Sehingga para pengguna harus melakukan pencarian manual dengan berjalan, berlari, hingga menggendari berbagai kendaraan di banyak lokasi. Namun, kamu juga harus tahu bahwa terdapat beberapa rekomendasi game android mennggunakan gps (selain Pokemon GO) yang menawarkan unik. Berikut ini beberapa pilihan game yang berbasis GPS dengan pengalaman dan skenario mengesankan untuk diinstall di smartphone kamu, seperti:
1.    Zombies, Run!
Zombies, Run! Memang bisa menjadi salah satu rekomendasi dari game android mennggunakan gps (selain Pokemon GO). Meskipun berbasis GPS, namun skenario dan interface yang ditawarkan game ini cukup berbeda. Sesuai namanya, kamu harus menghindari sekumpulan zombie yang berusaha untuk menggigit bagian dari kaki. Hal penting yang dilakukan adalah dengan berlari. Game ini telah diinstall dan dimainkan lebih dari 1 juta pengguna. Sebagian dari pengguna menganggap game ini sangat membantu untuk melakukan latihan fisik seperti jogging atau olah raga lari. Tentu saja, game ini juga memiliki misi yang harus diselesaikan. Terdapat sekitar 200 misi yang harus diselesaikan dan kebanyakan dari misi ini dilakukan dengan cara berlari.
Baca juga: Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini
Zombies, Run!Zombies, Run!Zombies, Run!

2.    Geocaching
Sebenarnya Geocaching ini bisa dibilang sebagai salah satu pelopor game berbasis GPS di smartphone. Game ini lebih mengedepankan kegiatan bersosialisasi kepada masyarakat secara umum dan para pengguna lain secara khusus. Poin penting dari game yang dimainkan adalah para pengguna akan menyembunyikan koordinat rahasia di lokasi tertentu. Lalu, para pemain lainnya akan melakukan pencarian dari koordinat itu. Para pemain yang menemukan koordinat tersembunyi biasanya akan mendapatkan tanda khusus atau bisa saja lebih dari itu. Tanda yang disembunyikan pemain utama bisa disesuaikan dengan apapun. Game ini dianggap lebih memiliki nilai lebih terhadap jangkauan penggunanya. Sehingga para pemain bisa berinteraksi dengan mendapatkan tanda khusus dari koordinat yang disembunykan di seluruh dunia.
GeocachingGeocachingGeocaching
  
3.    Ingress
Game ini dikembangkan oleh developer yang juga merilis Pokemon GO. Namun, Ingress memberikan pengalaman yang lebih baik karena terdapat skenario yang cukup berbeda. Skenario utama dari game ini adalah para pemain akan dibagi menjadi dua faksi penting. Fungsi dari faksi ini sebagai Agen yang berjuang untuk melakukan pengendalian terhadap Portals. Masing-masing dari portal ini sebenarnya hampir sama dengan fitur yang ditawarkan oleh Pokestops atau Gym. Terdapat penggabungan tiga portal yang akan memberikan pengendalian terhadap faksi dan masing-masing dari faksi itu akan mendapatkan poin sesuai dari kegiatan yang dilakukan di portal. Game seperti ini sangat sesuai dimainkan bagi pemain lebih dari satu yang memiliki ikatan komunitas yang kuat.
IngressIngressIngress

4.    Landlord
Sebenarnya, Landlord memiliki skenario yang hampir sama seperti IRL Monopoly. Para pengguna smartphone yang memainkan game ini awalnya diberikan modal yang sama seperti dilakukan oleh Monopoly. Melalui modal pinjaman ini, kamu harus melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan investasi. Tentu saja kamu bisa membeli berbagai properti seperti bangunan lokal, perumahan, dan perkantoran. Sistem dari bisnis yang dijalankan biasanya seperti persewaan yang kamu terapkan di lokasi tempat properti milik kamu. Sehingga saat ada pemain lain yang melalukan check in dengan Facebook atau Foursquare, mereka harus membayar sewa sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan. Kamu bisa melakukan upgrade pada seluruh properti yang dimiliki untuk mendapatkan uang sewa lebih banyak.
Baca juga: Airline manager 2, Game Simulasi Perusahaan Pesawat Terbaik di Android!
LandlordLandlordLandlord


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz