Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini

Artikel terkait : Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini

Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini – Game android saat ini memang memiliki banyak sekali ragam jenis dan juga berbagai macam mode permainan banyak beragam di dalamnya. Salah satu yang bisa menjadi pilihan menarik anda dalam game android yang seru untuk dimainkan adalah game dengan mode permainan endless running  atau game lari. Game android yang satu ini tentu saja menjadi salah satu jenis game yang seru untuk dimainkan dimana dengan permainan yang seru ini, anda akan dijui ketahanan sejauh mana anda akan bisa berlari dari kejaan musuh.
Banyak sekali ragam game android lari ini yang bisa anda pergunakan untuk mengusir kebosanan anda. game android lari ini, merupakan salah satu jenis game yang banyak diunduh dengan grafis yang biasanya memang selalu menarik dan berkualitas. Nah, anda yang sedang penasaran dengan apa saja game androd dengan mode berlari ini, maka berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai game android lari yang bisa menguji ketahanan anda dibawah ini.
Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini
1.    Temple Run
Dengan grafisnya yang 3D serta keren, anda akan mendapati sebuah game dengan mode permainan yang seu dimana dengan berpetualang anda mesti mengemban misi dimana mesti mengambil sebuah patung hingga berlari menghindari berbagai macam rintangan serta menghindar dari kejaran musuh. Didalam game android ini, anda mesti menyelesaikan misi dalam mengambil sebuah patung. Uniknya, game android yang satu ini merupakan salah satu jenis game android terlaris untuk versi game endless running.
Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini
Temple Run

2.   
Agent Dash
Nah, untuk rekomendasi game android selanjutnya ini, juga merupakan salah satu pilihan menarik untuk anda mainkan, dimana dengan game ini, anda akan menjadi seorang agen raasia yang berlari dimana anda bisa berlari dan mengumpulkan berlian sebanyak mungkin. Game berlari ini, hadir dengan pilihan grafis yang memukau dan seru dimainkan di gadget android anda.
Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini
Agent Dash
3.    Subway Surfers
Game android ini mirip sebagai salah satu game terpopuler yang memiliki latar belakang menarik dimana didalamnya menceritakan seorang street artist yang berlari di rel kereta api dimana memang mesti berlari menghindari kejaran polisi karena polisi mendapati anda mencorat coret dinding kereta api.
Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini
Subway Surfers

4.    Stellar Escape
Selanjutnya game yang satu ini hadir sebagai salah satu jenis game yang memiliki side scrolling yang menggambarkan seorang kurir yang paling di cari diseantero galaxy. Game yang masuk ke dalam mode game berbayar ini, memiliki tugas dan juga misi dimana terdapat pula mode endless running yang tentu saja seru yang tidak memiliki akhir.
Uji Ketahanan Anda Dengan 4 Game Lari Ini
Stellar Escape
Itulah beberapa rekomendasi game android lari yang bisa menjadi pilihan menarik untuk anda mainkan sebagai salah satu pilihan game yang menarik dan tentu saja seru untuk menjadi pilihan koleksi game yang seru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz