Daftar Game Penguras Baterai Smartphone

Artikel terkait : Daftar Game Penguras Baterai Smartphone

Daftar Game Penguras Baterai Smartphone – Smartphone memang sudah banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Kegunaanya yang banyak dan praktis membuat gadget satu ini menjadi wajib untuk dimiliki banyak orang. Dengan alat ini kita dapat mendengarkan music, browsing internet, merekam video dan juga bermain game. Bermain game menggunakan smartphone Anda dapat menghibur Anda dari kepenatan dan juga dapat mengisi waktu kosong yang Anda miliki.
Namun sayangnya, jika kita bermain game terlalu lama di smartphone, smartphone akan menjadi cepat panas dan juga baterainya akan berkurang dengan cepat. Meskipun sekarang banyak sekali smartphone yang mempunyai daya baterai yang banyak, namun hal ini tetap saja menjadi gangguan tersendiri bagi para pengguna smartphone. Dan ternyata beberapa game dapat menguras baterai smartphone lebih banyak daripada yang lain. Untuk mengetahui daftar game yang dapat menguras daya baterai banyak Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.
Daftar Game Penguras Baterai Smartphone
1.    Hay Day (Supercell)
Game pertama yang dapat nguras baterai Anda adalah Hay Day. Pada dasarnya, game yang satu ini mirip sekali dengan game Harvest Moon karena game ini mempunyai tema tentang pemanenan di perkebunan dan pertanian. Game ini mempunyai grafik yang sangat mumpuni, mungkin itu sebabnya banyak orang yang mengunduh game yang satu ini. Namun sayangnya game yang satu ini dapat menguras banyak baterai anda.
Hay Day
Hay Day
2.    Clash of Clans (Supercell)
Siapa yang tidak kenal game yang satu ini? Game yang sudah banyak terkenal oleh masyarakat Indonesia ini memang sangat seru untuk dimainkan sendiri maupun dengan teman – teman Anda. Namun jangan salah, game ini dapat menguras baterai Anda. Maka tak heran jika Anda merasa baru memainkanya sebentar, baterai yang Anda gunakan bisa cepat habis.
Daftar Game Penguras Baterai Smartphone
Clash of Clans

3.    Pokemon Go
Apakah Anda juga termasuk pemain game pokemon Go? Jika iya, pasti Anda merasakan hal yang sama. Baterai smartphone Anda akan cepat habis jika Anda memainkan game ini. Terlebih lagi game ini tidak cukup jika hanya Anda mainkan beberapa menit saja, Anda harus berjalan, berkeliling untuk mencari pokemon.
Daftar Game penguras baterai smartphone
Pokemon Go
4.    Candy Crush Saga
Seperti game sebelumnya, game yang satu ini juga terkenal sangat menguras daya baterai smartphone Anda. Padahal game yang satu ini sangat mengasyikan jika dimainkan dan tidak membosankan. Bahkan ada ahli yang mengatakan bahwa game ini dapat beresiko tinggi apabila untouch device yang sedang dijalankan dengan game ini, makan akan menguras baterai hingga 3 kali lipat.
5.    Puzzle & Dragons
Game yang selanjutnya adalah game puzzle and Dragons. Game yang satu ini memang cukup populer dikalangan gamers. Banyak sekali orang yang memainkan game ini hingga lupa waktu. Apalagi game ini juga termasuk game yang dapat menguras baterai Anda, pasti sangat mengganggu sekali jika Anda harus main game sambil charge atau sambil membawa power bank kemana – mana. Untuk itu sebelum Anda mengunduh game apapun, pastikan game tersebut tidak membahayakan baterai Anda.

Demikian beberapa game yang dapat menguras daya baterai Anda. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk Anda.


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz