Aplikasi Unik Android Untuk Tanda Tangan

Artikel terkait : Aplikasi Unik Android Untuk Tanda Tangan

5 Aplikasi Unik Android Untuk Tanda Tangan – Dengan keadaan anda yang saat ini semakin sibuk dengan mobilitas yang tinggi, tentu saja dengan menggunakan teknologi yang ada saat ini akan membuat anda semakin tertolong dengan adanya beragam perangkat smartphone dan juga aplikasi yang ada didalamnya, dimana dengan aplikasi ini akan semakin memudahkan anda dalam mengerjakan berbagai macam aktivitas anda. salah satu jenis aplikasi android yang saat ini bisa anda coba pergunakan adalah aplikasi tanda tangan.
Aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki file dokumen yang mesti ditandatangani dalam jumlah yang banyak. Maka dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, anda bisa lebih cepat dalam memberikan sebuah signature untuk berbagai macam dokumen secara praktis dan cepat. Nah, bagi anda yang penasaran apa saja aplikasi android untuk tanda tangan di android ini, berikut adalah beberapa ulasan rekomendasi aplikasinya untuk anda.
aplikasi android untuk tanda tangan
5      Aplikasi Unik Android Untuk Tanda Tangan

1.    Fill and Sign PDF Forms
Aplikasi android yang satu ini akan semakin memudahkan anda dalam hal memilih beberapa jenis dokumen yang akan bisa anda tandatangi dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi android yang satu ini. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mendatangani file berbentuk PDF, dan juga bisa dengan mudah membagikan dokumen via e-mail dan bluetooth.
2.    Significant Signature Capture
Anda bisa menggunakan aplikasi android ini secara lebih aman dimana dengan membuka file PDF sekalipun, anda bisa menandatangi dokumen ini secara lebih mudah. Pilih file PDF yang ingin anda tandatangani, dan kemudian klik ikon thumbnail agak lama, setelah itu muncul pop – up yang secara otomatis, anda akan bisa memilih aplikasi tandatangan ini dengan mudah.
Significant Signature Capture
Significant Signature Capture
3.    Docusign Ink
Aplikasi android selanjutnya ini, merupakan salah satu pilihan menarik untuk anda dimana anda akan menemukan banyak keunggulan yang ada didalamnya. Anda bisa dengan mudah mengukur size tanda tangan dengan fitur  page rotation yang mana untuk dokumen nya sendiri bisa anda pilih di media penyimpanan smartphone android anda.
Docusign Ink
Docusign Ink
4.    Sign My Pad
Aplikasi android yang satu ini sangat cocok untuk anda yang memiliki aktivitas atau pekerjaan yang memang erat kaitanya dengan sura menyuat, resmi. Aplikasi android ini, bisa dengan mudah dimana banyak fitur yang bisa anda nikmati dengan aplikasi android ini. Salah satunya adalah fitur dimana anda bisa membuka file pdf tidak hanya melalui perangkat android anda, tetapi bisa mellaui fitur e-mail atau dropbox.
Sign My Pad
Sign My Pad
5.    EchoSign
Dulunya aplikasi ini hanya dikembangkan oleh develope adobe, dan kini sudah melebarkan sayapnya ke platform android. Aplikasi ini bisa mendatangani file dokumen secara lebih rinci, dan juga bisa secara kompatibel dalam hal membuka dan juga file android yang anda simpan.
EchoSign
EchoSign

Itulah beberapa jenis aplikasi android untuk tanda tangan yang bisa menjadi pilihan menarik anda dalam menggunakan aplikasi yang akan memudahkan anda dalam menandatangani beragam dokumen secara lebih mudah. Semoga bermanfaat.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz