Game Mirip COC Yang Paling Seru Untuk Dicoba

Artikel terkait : Game Mirip COC Yang Paling Seru Untuk Dicoba

Game Mirip COC Yang Paling Seru Untuk Dicoba – Siapa yang tidak kenal dengan game COC yang seru itu? Hampir semua pengguna Android menjadikan game COC menjadi game wajib yang ada di HP nya. Game bergenre strategi ini menduduki three top grossing di Plyastore karena banyaknya pengguna yang mendownload dan puas terhadap game ini. Selain COC banyak game lain yang memiliki kemiripan dengan COC yang banyak bertebaran di Playstore.
Saat game COC terkenal dengan keasyikan dalam membangun sebuah clan, game-game tiruannya memiliki metode serupa yang tidak kalah menarik untuk dimainkan. Para developer game berlomba-lomba untuk membuat tandingan game COC yang memiliki desain grafis dan gameplay yang lebih baik. Game-game tiruan COC ini sangatlah seru untuk dimainkan dan sayang sekali jika dilewatkan. Berikut ini adalah game mirip COC rekomendasi dari kami yang pastinya sangat seru.
Game Mirip COC Yang Paling Seru Untuk Dicoba
1. Castle Clash
Game pesaing berat COC saat ini adalah Castle Clash dimana banyak pengguna Android yang sudah mencoba keseruan dari game ini. Kelarisan dari game ini membuatnya dibuat kedalam 15 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Castle Clash dibanding dengan COC memiliki keunggulan dimana anda dapat menyimpan unit senjata perang yang tersisa dari pertempuran sebelumnya. Sehingga di Castle Clash anda tidak perlu repot untuk memproduksi banyak pasukan untuk perang berikutnya.
2. Siegefall
Game yang satu ini juga ikut meramaikan kerasnya persaingan game jenis strategi di Playstore. Dengan Siegefall, developernya, Gameloft telah mampu menghadirkan beberapa inovasi menarik yang menjadikannya sebagai salah satu game hibrida RTS dengan game kartu menarik di Android. Di game Siegefall ini memiliki mekanisme penerjunan pasukan yang lebih simpel dibanding dengan COC.
Siegefall
Siegefall
3. Star Wars Commander
Di game Star Wars Commander ini anda diperbolehkan memilih untuk berpihak pada Empire ataupun fraksi pemberontak. Pada game ini seperti COC yang diadaptasi pada pertempuran galaksi Star Wars yang fenomenal. Meskipun konsep dari game ini tidak orisinil karena memiliki banyak sekali kemiripan dengan COC namun game ini tidak urung membuatnya didownload para pengguna Android.
Star Wars Commander
Star Wars Commander
4. Rival Kingdoms: Age of Ruin
Rival Kingdoms: Age of Ruin ini menambah persaingan bagi game strategi COC dimana game ini mengambil tema fantasi yang berlatar belakang abad pertengahan terinspirasi dari dunia Middle Earth yang ada pada film The Lord of The Ring. Disini anda dapat mengeluarkan kemampuan khusus Ancients yaitu sebutan bagi para dewa dan monster legendaris. Dalam game ini terdapat mode single player campaign untuk anda berpetualang menghadapi para musuh dan mendapatkan Ancients.
Rival Kingdoms: Age Of Ruin
5. Age of Empire: Castle Clash
Daya tarik utama dari game ini terlihat dari judulnya dimana menggunakan Age of Empire seperti ciri khas game Age of Empire sebelumnya yang telah sukses terlebih dahulu. Disini anda dapat memilih karakter dalam sejarah perang salib seperti raja Richard the Lionheart, Saladin, dan Joan of Arc yang bisa digunakan untuk melawan musuh di markas anda.
Demikianlah tadi game mirip COC yang tidak kalah menarik untuk dimainkan. Cobalah sendiri keasyikan memainkan game tersebut.


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz