Aplikasi Android Penunjang Bisnis Online

Artikel terkait : Aplikasi Android Penunjang Bisnis Online

Aplikasi Android Penunjang Bisnis Online – Bisnis online merupakan salah satu jenis bisnis yang saat ini banyak dilakukan oleh mereka para penggiat bisnis, karena memang nyatanya pangsa pasar yang dihadirkan jauh lebih luas, dan juga kemudahan dalam hal informasi dan komunikasi akan sangat mudah sekali anda akses dengan melakukan bisnis online ini. Nah, anda yang menjadi salah satu orang dimana sedang menjalankan profesi sebagai pebisnis online, tentu saja tidak terlepas dari segala sarana dan juga prasarana yang bisa mendukung kegiatan bisnis anda.
Banyak saat ini aplikasi android yang bisa anda unduh dan pergunakan untuk membantu menunjang bisnis online anda. masing – masing aplikasi ini memiliki beragam keunggulan dari segi fitur dan juga fungsinya yang tentu saja akan semakin memudahkan dan melancarkan bisnis online anda. berikut ini adalah beberapa contoh ulasan mengenai aplikasi android untuk penunjang bisnis online yang bisa anda coba unduh dan pergunakan di gadget android anda.
Aplikasi Android Penunjang Bisnis Online
1.    Whatsapp
Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu sarana yang bisa anda manfaatkan untuk berpromosi dan anda pun bisa mengobrol dengan client atau pelanggan anda dengan mudah. Selain itu, karena memiliki fitur yang mudah untuk mengirim gambar, aplikasi ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk bertransaksi mengirimkan bukti transfer, sehingga transaksi pun akan semakin mudah dilakukan.
Whatsapp
Whatsapp
2.    BBM For Android
Selanjutnya yang juga tidak kalah penting dan menariknya adalah BBM For Android yang merupakan salah satu jenis aplikasi android yang mudah untuk anda berpormosi dan bersosial media hingga mendisplay barang dagangan anda dengan mudah. Aplikasi android ini bisa dipergunakan untuk mengirim gamabr bahkan bisa melakukan panggilan telfon kepada customer secara lebih mudah.
BBM For Android
BBM For Android
3.    Facebook and pages manager
Anda yang bersitenraksi dengan pelanggan dan melakukan promosi dengan menggunakan fanspage, tentu saja sangat memerlukan aplikasi ini. Pages manager merupakan salah satu jenis aplikasi android yang bisa dengan mudah membantu anda dalam mengelola halaman facebook dengan mudah, dan tentu saja akan membantu anda dalam hal berinterkasi dan melakukan promosi hanya dengan satu aplikasi saja.
Baca juga: 5 Aplikasi Menghasilkan uang di Android yang Sangat Menguntungkan
Facebook And Pages Manager
Facebook And Pages Manager
4.    JNE Mobile
Aplikasi yang satu ini akan membantu anda dalam mencari tarif atau ongkos kirim barang yang bisa anda akses dengan mudah. Dengan aplikasi ini, hanya dalam sekali sentuh saja, anda bisa mencari berbagai macam ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan juga sekaligus bisa dipergunakan untuk membantu melacak pengiriman.
JNE Mobile
JNE Mobile
5.    Color Note
Aplikasi ini bermanfaat sebagai salah satu jenis aplikasi pencatat pesanan hingga berbagai macam hal penting lainnya yang berhubungan dengan bisnis online yang anda lakukan. Color Note merupakan salah satu jenis aplikasi yang secara sederhana akan memudahkan aktivitas pencatatan, sehingga nantinya tidak ada yang terlupakan baik itu dari segi pesanan pelanggan hingga berbagai macam notes penting lainnya yang bisa diakses dalam satu aplikasi.
Color Note
Color Note


Demikian beberapa jenis aplikasi android yang bisa anda pergunakan untuk membantu menunjang bisnis online anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz