Aplikasi Android Khusus Bagi Pecinta Olahraga

Artikel terkait : Aplikasi Android Khusus Bagi Pecinta Olahraga

Aplikasi Android Khusus Bagi Pecinta Olahraga – Olahraga memang menjadi salah satu kebutuhan yang diperlukan oleh semua orang. Dan dalam berilahraga ini, anda bisa menggunakan berbagai macam pilihan menarik untuk mendukung kegiatan olahraga anda. salah satunya adalah penggunaan aplikasi android khsuus bagi anda yang memang seorang pecinta olahraga. Aplikasi android yang bisa dipergunakan untuk anda para pecinta olahraga ini, merupakan salah satu jenis aplikasi yang akan memudahkan anda dalam berolahraga.
Misalnya saja jika anda senang melakukan olahraga lari, ada pula aplikasi yang bisa membantu anda dalam mencatat seberapa jauh anda telah berlari hingga mencatat seberapa bugar kesehatan anda hingga detak jantung yang anda miliki. Selain itu, ada pula beberapa jenis aplikasi lainnya yang tentu saja bisa anda pergunakan untuk membantu kegiatan olahraga anda, seperti aplikasi android khusus bagi pecinta olahraga yang akan diulas berikut ini, dimana anda bisa mencoba untuk mengunduh dan menggunakannya berikut ini.
aplikasi android pecinta olahraga
Aplikasi Android Khusus Bagi Pecinta Olahraga
1.    miCoach
aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Adidas yang mana dengan fitur GPS yang ada didalamnya, bisa melacak kegiatan olahraga bagi para penggunanya. Aplikasi ini akan menampilkan data berupa latihan yang dilakukan oleh para penggunanya, dan tentu saja bisa digunakan untuk melihat seberapa besar dan jauh perkembangan kebugaran setiap harinya. Selain menampilkan seberapa jauh anda berlari, aplikasi ini juga menghadirkan data jumlah kalori yang terbakar hingga detak jantung, dll.
miCoach
miCoach
2.    Office Yoga
Aplikasi yang satu ini juga termasuk salah satu yang bisa anda pergunakan untuk berolahraga yang mana dengan bantuan aplikasi ini, tentu saja anda bisa terbantukan untuk melakukan beberapa gerakan yoga yang bisa membantu menghilangkan stress. Aplikasi ini memiliki panduan berupa teks hingga gambar peraga dan juga petunjuk suara yang memudahkan anda dalam menggunakannya.
3.    Fitness Budy
Latihan kebugaran dengan aplikasi ini, merupakan salah satu yang bisa anda dapatkan dimana dengan melakukan gerakan kebugaran ini, anda bisa melakukan gerakan secara detail untuk animasi peraga. Selain itu, aplikasi ini pun hadir dengan gerakan panduan berupa 1400 program latihan yang memiliki panduan dalam format video HD, dengan versi berbayaranya seharga 1,99 USD.
Fitness Budy
Fitness Budy
4.    Zombies, Run!
Aplikasi android selanjutnya ini, merupakan salah satu yang terbilang mudah untuk anda pergunakan. Aplikasi ini akan terus mendorong anda untuk terus berlari dari ancaman serangan para zombies. Pencapaian kebugaran dengan aplikasi ini adalah dalam bentuk berhasil menyelesaikan misi dari sergapan para zombie. Cara yang sangat menyenangkan untuk melakukan olahraga lari.

Zombies, Run!
Zombies, Run!

5.    Endomondo Sports Tracker
Aplikasi android selanjutnya yang satu ini, merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa anda pergunakan untuk memberikan anda informasi seberapa jauh kecepatan anda dalam berlari, hingga seberapa banyak jumlah kalori yang terbakar dan juga detak jantung yang anda rasakan. Selain itu, dari sisi konektivitas, aplikasi ini akan menghubungkan post kegiatan olahraga anda dengan jejaring sosial secara real time.
Endomondo Sports Tracker
Endomondo Sports Tracker


Demikian beberapa jenis aplikasi terbaik yang cocok dipergunakan untuk anda yang memang penggemar olahraga. Semoga bermanfaat sebagai pilihan aplikasi yang bisa membantu anda dalam berolahaga dan selamat mencoba. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz