Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone

Artikel terkait : Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone

Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone – Bagi anda para penggemar game dengan suasana hingga mode permainan yang menantang, maka salah satu rekomendasi menarik game yang bisa memicu adrenalin anda ini adalah game menembak yang memang menjadi salah satu jenis game dengan mode permainan seru dan bisa menjadi pilihan menarik untuk game dengan ragam keseruan yang sayang untuk anda lewatkan. Banyak saat ini pilihan game android menembak yang bisa menjadi pilihan menarik untuk anda mainkan.
Masing – masing game menembak ini hadir dengan ragam keunggulan dan juga fitur menarik yang ada didalamnya, dan tentu saja sangat direkomendasikan untuk anda. banyauk sekali ragam game android menembak ini yang memang dari segi grafis, gameplay, hingga mode permainannnya seru dan menarik untuk anda unduh dan mainkan. Berikut ini adalah beberapa pilihan game android menembak terbaik untuk anda coba unduh dan mainkan. 
Deer Hunter 2016
Deer Hunter 2018
Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone
1.    Blitz Brigade Online FPS Fun (4,3 | ‎1.543.299 votes)
Aplikasi game yang satu ini,merupakan salah satu permainan game dimana hadir bagi anda dengan ragam menarik yang bisa anda pergunakan untuk menikmati sudut pandang orang pertama sebagai karakter utama anda dalam memainkannya. Game android ini hadir dengan karakter utama yang lucu, namun memiliki mode permainan yang seru dan menarik dimana anda akan diuji kemampuannya dalam menembak dengan beragam jenis senjata yang disediakan didalamnya.
Baca juga: Daftar 15 Game Android Strategi Perang Terbaik

Blitz Brigade Online FPS Fun Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di SmartphoneBlitz Brigade Online FPS Fun Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone
Blitz Brigade Online FPS Fun Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone
Blitz Brigade Online FPS Fun Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di SmartphoneBlitz Brigade Online FPS Fun Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone
2.    Hitman : Sniper (4,6 | ‎225.117 votes)
Aplikasi ini memiliki beragam keunggulan menarik untuk anda mainkan, dimana dengan game menembak ini, anda akan diuji menjadi seorang sniper yang tangguh. Game yang berhasil dirilis oleh Square Enix ini, tentu saja mengharuskan anda untuk fokus menembak dengan ragam misi dan juga pilihan senjata yang beragam, dimana anda dalam mengemban misi ini mengharuskan unutk menyerang setiap lawan yang ada didalamnya.
3.    Deer Hunter 2018 (4,3 | ‎927.385 votes)
Game yang satu ini memiliki latar cerita yang berbeda dengan aplikasi game lainnya, dimana anda akan menjadi seorang agen rahasia, dengan misi yang mana anda harus menjadi seorang pemburu rusa hingga menjadi pemburu liar di hutan. Aplikasi ini memiliki grafis yang keren, dan tentu saja sudah diupgrade dan memiliki grafis dan mode permainan yang lebih keren dari versi sebelum upgrade.
Deer Hunter 2018 Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone Deer Hunter 2018 Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di SmartphoneDeer Hunter 2018 Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone Deer Hunter 2018 Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di SmartphoneDeer Hunter 2018 Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone Deer Hunter 2018 Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone
4.    Brothers In Arms 3 (4,5 | ‎1.256.621 votes)
Game android besutan Gameloft ini, merupakan salah satu jenis game yang mana menghadirkan setting pada masa perang dunia ke II. Anda akan menjalankan sebuah misi, dimana misi ini adalah anda mesti mengalahkan musuh, yang dimainkan dengan sudut pandang orang ke tiga. Aplikasi ini memiliki genre yang menarik dan tentu saja dibalut dengan grafis game yang berkualitas dan apik.
5.    Modern Combat 5 : Blackout (4,3 | ‎2.666.630 votes)
Banyak misi yang bisa anda mainkan didalam game menembak yang satu ini. Anda mesti menyelesaikan setiap misi dengan jalan cerita yang menarik untuk jenis game android yang satu ini. Dengan tampilannya yang menarik, dan juga grafisnya yang keren, anda tentu saja tidak akan kecewa setelah mengunduh game menembak yang satu ini.
Modern Combat 5 : Blackout Game Menembak Terbaik Di Smartphone Modern Combat 5 : Blackout Game Menembak Terbaik Di SmartphoneModern Combat 5 : Blackout Game Menembak Terbaik Di Smartphone Modern Combat 5 : Blackout Game Menembak Terbaik Di SmartphoneModern Combat 5 : Blackout Game Menembak Terbaik Di Smartphone Modern Combat 5 : Blackout Game Menembak Terbaik Di Smartphone
Urutan nilai rating dan votes dari yang tertinggi ke terendah berdasarkan 5 game menembak diatas
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone berdasarkan jumlah rating
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone berdasarkan jumlah rating
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone berdasarkan jumlah votes
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah Daftar 5 Game Menembak Terbaik Di Smartphone berdasarkan jumlah votes

Itulah beberapa pilihan menarik untuk daftar 5 game android dengan genre menembak yang bisa anda coba unduh dan mainkan di smartphone android anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz