Aplikasi Terpopuler Untuk Android Lollipop

Artikel terkait : Aplikasi Terpopuler Untuk Android Lollipop

Aplikasi Terpopuler Untuk Android Lollipop - Sistem Android memang selalu berkembang dari waktu ke waktu. Semakin terupdate, maka sistem android ini akan semakin banyak mempunyai fitur yang akan berguna untuk Anda dalam sehari – hari Anda. Android memang lebih banyak digunakan dibanding sistem operasi IOS yang dipakai oleh apple. Karena mungkin lebih banyak keunggulan atau manfaat yang lebih dirasakan oleh masyarakat jika menggunakan sistem operasi Android yang di usung oleh Google ini.
Android 5.0 Lollipop ini adalah merupakan sistem operasi produksi dari Android yang terbaru. Sistem android sebelumnya diberi nama versi 6.0 Marshmallow. Sebagian besar ponsel-ponsel terbaru yang di produksi pada tahun 2015 sudah dibekali dengan sistem operasi dengan versi yang satu ini. Lollipop, sebagai sistem baru membawa banyak sekali perubahan dengan banyak sekali fitur dan juga perangkat yang baru. Untuk anda yang sudah penasaran dengan aplikasi terpopuler untuk lollipop, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.
Aplikasi Terpopuler Untuk Android Lollipop
1.    Feedly
Aplikasi terpopuler untuk lollipop yang pertama adalah feedly. Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi baca yang banyak sekali digunakan oleh pembaca yang hobi membaca berita melalu smartphoenya. Feedly dapat menggantikan aplikasi google reader yang dimana Anda dapat memperoleh suplai RSS dalam tampilan yang lebih bersahabat dan minimalis.
Feedly
Feedly

2.    Piktures
Aplilasi kedua untuk aplikasi terpopuler Android Lollipop adalah pilktures. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dapat membantu anda untuk menampilkan galeri dengan menggunakan control gesture tangan. Dengan aplikasi ini anda dapat mengatur semua gambar yang ada di galeri Anda dengan mudah. Bagusnya, di dalam aplikasi ini, Anda tidak akan menemui iklan yang menganggu.
Piktures
Piktures

3.     Journal by Journey
Jika Anda adalah seorang traveler atau seorang yang mempunyai hobi menulis, aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang sangat tepat untuk Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menulis cerita, jurnal, puisi, dan apapun yang Anda mau dengan mudah dan cepat. Tak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan gambar yang berhubungan dengan tulisan Anda sehingga menjadi semakin menarik untuk dibaca.
Journal by Journey
Journal by Journey

4.    Pushbullet
Aplikasi yang terpopuler untuk Android lollipop selanjutnya adalah push bullet. Aplikasi yang satu ini sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja. Karena dengan aplikasi Pushbullet ini Anda dapat mentransfer banyak teks atau juga dapat berupa file ke dalam berbagai perangkat dengan lintas platform, seperti contohnya dari Android ke Android, Android ke iOS,atau  Android ke Mac, serta Android ke Windows.
pushbullet
Pushbullet

5.    Podcast Addict
Aplikasi terpopuler untuk android lollipop yang terakhir adalah popcast addict. Untuk Anda yang senang membuat sebuah podcast, maka aplikasi ini wajib Anda miliki. Walaupun desain antarmukanya tak begitu istimewa, tetapi Anda akan mendapatkan banyak  kemudahan dalam melakukan search podcast. Dan juga, tersedia dengan bermacam - macam pilihan bahasa.
podcast addict
podcast addict


Demikian beberapa aplikasi yang terpopuler untuk perangkat android lollipop. Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi untuk Anda.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz