Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia

Artikel terkait : Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia

Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia – Semakin berkembanganya suatu teknologi pasti mempengaruhi perkembangan lainya. Seperti contohnya dengan perkembangan smartphone yang sangat maju beberapa decade ini, membuat perkembangan game sekarang ini juga semakin meningkat dan juga semakin berkualitas. Banyak sekali muncul developer game baru setiap harinya dengan ide – ide segar yang dapat mendobrak pasar. Anda dapat menemukan banyak sekali game – game baru yang ada di playstore setiap harinya.
Developer Indonesia juga tidak mau kalah dalam ikut meramaikan perkembangan game yang ada di dunia. Jangan salah, banyak juga loh developer game asal Indonesia yang meraih sukses dengan game – game yang mereka ciptakan. Sebagai warga Negara yang baik, sebaiknya kita juga ikut untuk mendukung developer Indonesia agar semakin maju. Jika Anda belum tahu game – game Android yang dibuat oleh developer game Indonesia, maka Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.
game android terbaik buatan indonesia

Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia
1.    An Octave Higher
Game android buatan Indonesia yang pertama adalah An Octave Higher. Game yang satu ini memang tak kalah dengan game – game lain buatan developer luar negeri. Mengisahkan dunia dimana sihir merubah semua tatanan masyarakat di situ dan setelah itu terjadi strata sosial. Pengelompokan itu menyebabkan ada yang tertindas. Jika Anda menyukai game dengan genre visual movel, game yang satu ini bisa menjadi game yang dapat Anda coba. Grafik dan story nya pun sangat menarik dan sangat sayang untuk Anda lewatkan.
An Octave Higher
An Octave Higher

2.    Seri Chain
Game buatan Indonesia selanjutnya adalah seri chain. Seri chain adalah sekuel dari game sebelumnya yang diberi nama sushi chain. Developer yang menggarapnya adalah Touchten. Developer yang satu ini sudah merambah kancah internasional. Game dengan genre time management ini juga bekerja sama dengan website humor tekenal 9gag dalam mempromosikanya. Jika Anda sudah penasaran bagaimana gamenya, Anda dapat menemukanya secara berbayar di Play Store.
3.    Target Acquired
Game buatan Indonesia adalah game Target Acquired. Game ini mempunyai genre run to run seperti halnya game mega man. Di dalam game ini Anda dakan berperan sebagai seorang polisi yang harus menangkap seorang penjahat. Denga dibekali blaster di tangan, Anda akan berlari untuk menembaki musuh. Game ini sangat seru untuk dimainkan karena akan dapat menguji gerakan reflex tangan Anda. Untuk Anda yang sudah penasaran, dapat segera Anda unduh di playstore.
Target Acquired
Target Acquired

4.    Tebak Gambar
Siapa yang tidak tahu permainan yang satu ini? Game yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia ini memang menjadi salah satu game yang banyak sekali dimainkan oleh anak – anak maupun orang dewasa. Game ini mungkin terlihat mudah, namun Anda dapat terjebak di dalamnya hingga berjam – jam. Karena memang game yang satu ini dapat membuat Anda ketagihan.
Tebak Gambar
Tebak Gambar

5.    Shaman Showdown
Game yang satu ini adalah game yang sangat menarik. Karena game yang mempunyai genre strategi ini, akan dapat membuat Anda menggunakan arwah – arwah atau hantu ala Indonesia seperti pocong, kuntilanak, dan lain sebagainya untuk berperang.
Shaman Showdown
Shaman Showdown
 Demikian beberapa game buatan developer Indonesia yang patut untuk Anda coba. Semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi untuk Anda.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz