5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis

Artikel terkait : 5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis

5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis – Memiliki kemampuan dalam berbahasa asing, tentu saja menjadi salah satu hal yang bisa menjadi nilai plus anda dalam bersaing dimana era persaingan dari segi ekonomi, hingga pendidikan pun saat ini memang semakin ketat. Nah, selain bahasa inggris yang mumpuni, memiliki kemampuan bahasa mandarin yang baik juga akan bermanfaat untuk anda, terlebih saat ini banyak sekali gempuran produk – produk dari China yang memang merajai pasaran, dan era ekonomi pun berpusat di negara China perlahan – lahan.
Maka dengan menguasai bahasa mandarin, tentu saja menjadikan anda bisa mengimbangi persaingan anda di dunia kerja dan ekonomi. Belajar bahasa mandarin ini sendiri, bisa anda lakukan dengan cara melalui pendidikan formal, hingga metode lainnya. Salah satu yang bisa anda coba lakukan adalah dengan menggunakan smartphone android anda untuk belajar bahasa mandarin dengan aplikasi android gratis ini. Berikut adalah beberapa aplikasi bahasa mandarin gratis untuk android yang bisa anda unduh dan coba gunakan.
5      Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis

1.    Hello Chinese
Aplikasi android yang satu ini, merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa adna pergunakan dalam mempelajari anda dalam pengucapan huruf, hingga kata dalam bahasa mandarin secara lebih mudah dan tentu saja menarik untuk anda miliki. Aplikasi android ini, menjadi salah satu aplikasi yang bisa memberikan anda petunjuk dalam belajar menulis huruf mandarin secara baik.

5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis
Hello Chinese

2.    Waygo
Aplikasi android yang selanjutnya ini juga merupakan aplikasi yang bisa anda pergunakan dalam mempelajari kosakata dalam bahasa mandarin secara lebih baik. Cara menggunakan aplikasi ini dilakukan dengan mengarahkan kamera ke kosakata bahasa mandarin, terjemahannya akan langsung muncul. Aplikasi android yang satu ini, memiliki kemampuan dalam menerjemahkan ribuan kosakata dalam bahasa mandarin yang tentu saja bisa diupgrade ke versi premium yang memiliki ragam fitur menarik lainnya untuk anda miliki.
5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis
Waygo

3.    Chinese Fun Easy Learn
Aplikasi android yang satu ini, merupakan salah satu jenis aplikasi pilihan yang bisa menjadi rekomendasi pilihan anda dalam belajar bahasa mandarin yang sebenarnya lebih cenderung cocok sebagai media pembelajaran bahasa mandarin untuk anak – anak. Selain akan memudahkan anak anda belajar bahasa mandarin, didalamnya juga terdapat beragam informasi mengenai bentuk bahasa makanan,  hewan hingga pekerjaan dalam bahasa mandarin.
5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis
Chinese Fun Easy Learn

4.    Learn Chinese Characters
Selanjutnya untuk aplikasi yang satu ini akan memudahkan anda dalam mengenali huruf dan juga tulisan kedalam bahasa mandarin dengan mudah, dan juga lebih cepat. Aplikasi android ini bisa anda unduh dan juga secara user interfacenya lebih mudah untuk anda pergunakan. Sehingga belajar bahasa mandarin akan jauh lebih cepat dan juga mudah.
5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis
Learn Chinese Characters
5.    Chinese Skill
Aplikasi android yang selanjutnya adalah aplikasi yang mana anda akan belajar bahasa mandarin ini dengan lebih cepat dan mudah, melalui metode pembangunan sebuah kelompok belajar, agar nantinya proses belajar anda dengan aplikasi android ini menjadi semakin lebih cepat dan juga mudah dipahami, dan bisa anda kuasai dengan baik.
5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis
Chinese Skill

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi android belajar bahasa mandarin yang bisa anda unduh dan pergunakan untuk membantu anda dalam mempelajari bahasa mandarin ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz