Inilah Rekomendasi Game Android Menghabiskan Waktu Luang

Artikel terkait : Inilah Rekomendasi Game Android Menghabiskan Waktu Luang

Inilah Rekomendasi Game Android Menghabiskan Waktu Luang - Ada banyak game android yang bisa kamu install dan mainkan. Seluruh pilihan game ini juga menawarkan pengalaman dan skenario yang sangat menarik. Kamu juga bisa menikmati seluruh tampilan dan interface yang mengesankan dari game yang diinstall itu. Namun, kamu harus mempertimbangkan beberapa hal penting untuk mendapatkan game pilihan yang sangat baik. Biasanya pilihan game seperti ini akan disesuaikan dengan spesifikasi dari smartphone kamu. Semakin baik spesifikasi smartphone android yang digunakan, maka kamu juga akan semakin nyaman untuk memainkan banyak pilihan game menarik. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan rekomendasi game android menghabiskan waktu luang dengan role playing yang tidak terlalu sulit. Tidak salahnya game seperti ini akan menemani waktu luang kamu setiap hari.

Masing-masing dari pilihan game android menghabiskan waktu luang seperti memiliki ukuran file dan cerita yang berbeda. Selain itu, interface grafis yang ditawarkan cukup sangat menarik. Berikut ini beberapa pilihan game yang bisa kamu install untuk menghabiskan waktu luang terdiri dari:
1.    Goat Simulator
Mungkin ini menjadi salah satu game yang bisa menghabiskan waktu luang kamu dengan sangat maksimal. Game ini menawarkan role playing seekor kambing yang berada di wilayah tertentu dan bergerak tanpa misi. Kamu bisa menggunakan kambing ini untuk menjelajahi seluruh bagian wilayah itu tanpa harus khawatir kondisi jalan raya hingga perlakuan dari banyak manusia yang berada di tempat itu. Bahkan, kamu bisa menabrakkan kambing pada truk yang sedang melintas dan kambing itu tidak mendapatkan luka atau cedera yang cukup serius. Game ini akan memberikan pengalaman yang menarik karena kamu punya hak penuh untuk mengendalikan kambing.
Game Android Menghabiskan Waktu

Game Android Menghabiskan Waktu

Game Android Menghabiskan Waktu

2.    Crossy Road
Tampilan grafis yang diterapkan pada game ini memang tidak mewah seperti game populer lainnya. Namun, konsep unik yang diberikan pada seluruh bagian penting dari desain dan interface pada game ini akan membuat mood kamu menjadi lebih baik. Game ini menampilkan skenario seekor ayam yang mencoba untuk mencoba menyebrang beberapa bagian jalan. Terdapat beberapa bagian jalan yang terintegrasi dengan berbagai kendaraan seperti mobil hingga kereta. Kamu harus berusaha untuk membuat ayam ini berhasil menyebrang. Jangan terkecoh dengan kondisi lalu lintas yang cukup sepi. Karena, pada saat ayam itu melangkah bisa saja ada mobil dengan kecepatan tinggi yang muncul tiba-tiba. Game ini menawarkan pilihan model player yang berbeda, selain ayam tentunya.
Game Android Menghabiskan WaktuGame Android Menghabiskan WaktuGame Android Menghabiskan Waktu



3.    Does Not Commute
Does Not Commute menjadi salah satu bagian dari game android menghabiskan waktu luang dengan cerita unik seperti puzzle. Menampilkan latar belakang tahun 1970-an, kamu diajak menjadi driver berbagai kendaraan yang telah ditentukan pada masing-masing layar. Game ini seperti puzzle lalu lintas yang mencoba membuat kamu harus berhati-hati untuk mengendarai seluruh mobil atau motor agar tidak saling bertabrakan. Selain itu, kamu juga harus memperhitungkan waktu yang telah ditentukan. Semakin baik kamu mengendarai seluruh kendaraan, maka poin yang didapat juga semakin tinggi.
Game Android Menghabiskan Waktu

Game Android Menghabiskan Waktu

Game Android Menghabiskan Waktu

4.    Turbo Dismount

Sebagai salah satu game simulasi yang cukup unik, Turbo Dismount tampil dengan pengalaman role playing yang sangat berbeda. Simulasi ini mengharuskan kamu untuk menghancurkan berbagai objek yang terdiri dari kendaraan atau makhluk hidup dengan kondisi jalan yang sudah ditentukan. Beberapa jalan yang harus kamu lalui biasanya memiliki jebakan seperti per atau pegas yang membuat kendaraan terbang, jalan raya seperti arena bowling hingga pembatas jalan yang berada di tengah.
Game Android Menghabiskan Waktu

Game Android Menghabiskan Waktu

Game Android Menghabiskan Waktu

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz