Game Kapal Perang Android Yang Harus Kamu Coba

Artikel terkait : Game Kapal Perang Android Yang Harus Kamu Coba

Game Kapal Perang Android Yang Harus Kamu Coba - Kamu bisa mendapatkan banyak pilihan genre game terbaik di smartphone android. Salah satu game yang bisa kamu coba adalah game dengan tema kapal perang. Ada banyak rekomendasi game kapal perang android yang bisa kamu install di smartphone. Masing-masing dari rekomendasi game ini juga memiliki tampilan grafis dan skenario misi yang berbeda. Tentu saja kamu harus mempertimbangkan seluruh spesifikasi pada smartphone untuk memaksimalkan seluruh fitur yang diberikan pada game ini. Apalagi tampilan grafis pada game juga akan berdampak pada spesifikasi smartphone android kamu.

Berikut ini ada beberapa pilihan dari game kapal perang android yang bisa kamu coba dan mainkan di smartphone, seperti:
1.    WARSHIP BATTLE:3D World War II
Ini merupakan salah satu dari game kapal perang android yang menawarkan pengalaman skenario di Perang Dunia II. Game ini juga menampilkan pertempuran di tengah laut yang sangat mengesankan dengan tampilan grafis yang lebih detail. Apalagi desain grafis pada game ini memiliki format 3D dengan kualitas yang sangat baik. Salah satu fitur yang ditawarkan pada game ini seperti kamu bisa memilih kapal perang dengan spesifikasi persenjataan yang sangat mengesankan. Terdapat banyak misi yang tersembunyi pada game ini dan harus kamu selesaikan. Jangan khawatir, game ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk dimainkan. Banyak pengguna yang sangat puas terhadap game ini karena grafis yang lebih baik.
Game Kapal Perang Android

Game Kapal Perang Android

Game Kapal Perang Android

2.    World Warships Combat
Pada game ini, kamu akan mendapatkan armada dengan jumlah kapar perang yang cukup banyak. Bahkan, masing-masing dari sistem persenjataan yang diterapkan pada kapal perang ini juga sangat mengesankan. Kontrol permainan yang diberikan pada game ini juga cukup realistis dengan sistem kecepatan dan daya tahan yang cukup menarik. Salah satu misi yang harus diselesaikan adalah untuk mengalahkan dan mengambil alih kapal perang musuh. Kontrol permainan untuk kapal perang ini sangat sederhana dan terdapat dukungan 3D grafis dengan sangat detail. Banyak pengguna yang memberikan review bagus dan menunggu update terbaru.
Game Kapal Perang Android

Game Kapal Perang Android

Game Kapal Perang Android

3.    Sea Battle
Sea Battle hadir sebagai game board yang memiliki tema peperangan di laut. Game ini bisa dimainkan dengan orang lain karena menawarkan fitur Multiplayer online. Kamu bisa menggunakan banyak persenjataan hingga kapal perang dengan spesifikasi yang sangat baik. Bahkan, kamu juga bisa menampilkan pesawat pengebom yang akan menghancurkan kapal musuh dengan sangat mudah. Beberapa fitur pada game ini terdiri dari memainkan secara online, melawan komputer, bermain dengan koneksi bluetooth, dan lainnya. Beberapa pengguna menganggap game ini memberikan pengalaman online yang mengesankan.
Game Kapal Perang Android

Game Kapal Perang Android

Game Kapal Perang Android

4.    Sea Battle 3D
Ini adalah salah satu game yang menampilkan latar belakang pada tahun 1941 saat pesawat Jepang melakukan penyerangan di Pearl Harbour. Game ini sangat mudah dimainkan karena menawarkan kontrol game yang cukup baik. Selain itu, grafis pada game ini juga tampil dengan format 3D. Beberapa fitur yang ditawarkan seperti misi sederhana, pertempuran, hingga mencari poin sebanyak-banyaknya. Banyak pengguna yang sangat senang dengan fitur yang ditawarkan.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz