5 Game Baseball Android Terbaik

Artikel terkait : 5 Game Baseball Android Terbaik

5 Game Baseball Android Terbaik - Saat ini sudah banyak pilihan game dengan genre sport yang bisa kamu install dan mainkan. Berbagai game yang ditawarkan seperti ini juga memiliki pengalaman dan interface yang menarik. Mungkin kamu bisa mencoba salah satu game sport yang memiliki tema baseball. Beberapa pilihan dari game baseball android seperti ini menampilan skenario dan interface yang cukup baik. Tampilan grafis yang ditawarkan juga sangat baik. Namun, kamu juga harus mempertimbangkan spesifikasi smartphone android sebelum menginstall seluruh pilihan game ini. Selain itu, masing-masing dari game ini juga menampilkan karakter yang unik dan mengesankan.

Berikut ini beberapa pilihan dari game baseball android yang bisa kamu coba seperti:
1.    Baseball Star
Game baseball android ini sangat mudah untuk dimainkan. Salah satu fitur yang memberikan kenyamanan adalah game ini bisa dimainkan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Jadi, kamu bisa memainkan game baseball ini dimanapun dan kapanpun. Tampilan grafis yang diberikan pada game ini juga sangat baik karena didukung dengan format 3D. Melalui game ini, kamu bisa membangun tim baseball sendiri dengan individu yang memiliki karakater dan kemampuan sangat baik. Format pertandingan yang dimainkan juga sangat baik, apalagi kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan Legend Championship. Beberapa pilihan dari game mode seperti League Mode, Challange Mode, dan Event Match. Banyak pengguna yang memberikan review baik untuk game ini karena menawarkan pengalaman bermain yang unik.
Game Baseball Android

Game Baseball Android

Game Baseball Android

2.    TAP SPORTS BASEBALL 2016
Game ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu untuk menghabiskan waktu luang. Sama seperti game baseball lainnya, Tap Sports Baseball memberikan kesempatan bagi kamu untuk membangun tim dengan pemain sungguhan. Selain itu, kamu juga bisa berkompetisi melalui Baseball Legends, Tournament dan format Liga. Jangan khawatir, karena game ini juga menawarkan banyak pilihan strategi yang memudahkan permainan dan memenangkan pertandingan. Hal penting yang harus diingat bahwa game ini bisa dimainkan secara gratis. Namun, kamu memiliki kesempatan untuk menggunakan uang sungguhan melalui item tertentu. Game ini akan membutuhkan koneksi internet. Beberapa review dari pengguna menilai game ini sangat menarik dan memuaskan.
Game Baseball AndroidGame Baseball AndroidGame Baseball Android
  

3.    Baseball Superstars 2013
Permainan Baseball akan semakin menarik pada game ini. Tampilan grafis yang sangat maksimal akan didukung dengan format HD. Selain itu, masing-masing dari format permainan yang ditawarkan juga akan memudahkan kamu untuk mendapatkan poin yang lebih baik. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah kamu bisa memainkan game ini dengan teman lain untuk menaikkan peringkat. Sebaiknya kamu harus mempertimbangkan beberapa item yang memang didapat dengan mengeluarkan sejumlah uang. Review dari game ini sangat baik karena menampilkan grafis HD.
Game Baseball Android

Game Baseball Android

Game Baseball Android

4.    MLB 9 Innings 16
Pada game ini kamu bisa mendapatkan pilihan dari 30 tim MLB. Masing-masing dari tim MLB ini bisa kamu pilih dan mainkan. Jangan khawatir karena seluruh karakter yang disediakan oleh masing-masing tim ini hampir sama memiliki kemampuan seperti aslinya. Apalagi kamu juga bisa menentukan pilihan pengaturan game mode seperti short time, quick play, atau simulasi secara menyeluruh. Beberapa pengguna mengaku puas dengan karakter dan tampilan grafis yang diberikan.
Game Baseball Android

Game Baseball Android

Game Baseball Android

5.    Homerun Battle 2
Ini merupakan salah satu game yang bisa dimainkan secara online dan terhubung dengan banyak pemain di seluruh dunia. Beberapa fitur akan memanjakan kamu seperti melakukan pemilihan karakter secara mudah, memilih stadion, hingga memaksimalkan beberapa pengaturan game mode. Terdapat 6 play mode yang tersedia dan mudah untuk dimainkan. Beberapa pengguna dari game ini sangat puas saat bermain dengan pengguna lainnya secara online.
Game Baseball Android

Game Baseball Android

Game Baseball Android

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz