4 Rekomendasi Game Simulasi Parkir Android

Artikel terkait : 4 Rekomendasi Game Simulasi Parkir Android

4 Rekomendasi Game Simulasi Parkir Android - Kamu bisa menemukan banyak game simulasi dengan desain dan interface yang menarik. Selain itu, game seperti ini juga menawarkan banyak pilihan kendaraan yang bisa digunakan dengan mudah. Tentu saja masing-masing dari game ini menawarkan spesifikasi yang berbeda dan pengaturan sistem untuk mengemudikan. Sebelum memutuskan untuk menentukan pilihan game yang bisa diinstall, sebaiknya kamu membaca review dan pengalaman dari user yang telah menggunakan game itu. Spesifikasi dari game simulasi parkir android juga dianggap akan menjadi pertimbangan untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih baik sesuai dengan kemampuan smartphone kamu. Berikut ini pilihan game simulasi yang bisa kamu instal, seperti:
1.    Bus Parking 3D
Game simulasi parkir android menggunakan bus sebagai kendaraan utama. Tampilan 3D dari game dianggap memberikan pengalaman yang menarik. Selain itu, pengaturan sistem yang diberikan game ini juga cukup mudah untuk digunakan. Kamu sangat disarankan untuk memainkan game simulasi ini dengan mode landscape. Beberapa tombol penting yang akan digunakan selama memainkan adalah setir, rem dan gas. Selain itu, terdapat pilihan mode persneling manual yang ditempatkan diatas dari gas. Untuk memaksimalkan pengalaman gaming, kamu juga bisa melakukan latihan menggunakan bus di area yang telah ditentukan.
Bus Parking 3D

Bus Parking 3D

Bus Parking 3D

2.    Plane Parking 3D
Pengalaman yang diberikan dari game simulasi ini sangat mengesankan. Apalagi kamu akan menggunakan pesawat komersil sebagai kendaraan utama yang ditawarkan. Tampilan dari game ini juga cukup modern dengan pengaturan sistem yang sangat mudah. Kamu bisa memainkan game ini secara langsung atau melakukan latihan terlebih dahulu. Skenario yang ditawarkan pada game ini juga cukup realistik. Kamu tidak bisa sembarang menerapkan simulasi parkir pada pesawat ini. Hal ini bisa menyebabkan kecelakaan hingga kebakaran dari beberapa kendaraan yang ditempatkan di sekitar pesawat.
Plane Parking 3D

Plane Parking 3D

Plane Parking 3D

3.    Car Parking Game 3D
Game simulasi parkir android memberikan kemudahan terhadap pilihan mobil yang digunakan. Game ini menawarkan banyak pilihan mobil dengan kemampuan yang sangat berbeda. Masing-masing dari mobil yang bisa kamu gunakan akan memiliki kelebihan dan kekurangan bisa dihitung dari kecepatan, akselerasi, brakes, turning dan lainnya. Semakin baik kemampuan dari mobil yang digunakan, tentu saja kamu akan semakin mudah untuk menggunakan mobil itu di game simulasi. Skenario menarik yang diberikan pada game ini juga membuat kamu bisa mendapatkan poin tambahan. Selanjutnya poin ini bisa digunakan untuk melakukan upgrade terhadap mobil yang digunakan. Interface area parkir yang diterapkan untuk game ini juga cukup realistis dan menawarkan warna yang sangat tajam.
Car Parking Game 3D

Car Parking Game 3D

Car Parking Game 3D

4.    Car parking
Pilihan game simulasi lainnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Car Parking. Game ini memang memberikan penampilan yang berbeda dibandingkan dengan game simulasi lainnya. Apalagi kamu juga bisa menentukan pilihan view camera untuk melakukan parkir dengan sangat baik. Sama seperti game simulasi lainnya, pengaturan tombol yang bisa digunakan terdiri dari setir pada bagian kiri, rem dan gas pada bagian kanan, serta persneling kendaraan ditempatkan di kanan atas. Mobil yang ditawarkan untuk game ini memang tidak memiliki detail tekstur 3D yang kurang sempurna. Namun, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman gaming yang mengesankan dengan pilihan view yang lebih beragam. Game ini menawarkan beberapa pilihan model mobil yang bisa digunakan seperti muscle car, sedan, dan SUV. Masing-masing dari mobil itu memilki warna berbeda. Namun game ini memiliki iklan yang cukup lama(bisa 30 detik) ketika berhasil menyelesaikan setiap levelnya.
Car parking

Car parking

Car parking

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz