Aplikasi Pencari Kerja Terbaik Yang Harus Anda Install

Artikel terkait : Aplikasi Pencari Kerja Terbaik Yang Harus Anda Install

Aplikasi Pencari Kerja Terbaik Yang Harus Anda Install – Saat ini ada banyak pilihan aplikasi pencari kerja terbaik yang menawarkan berbagai informasi. Masing-masing aplikasi ini juga memberikan interface yang cukup baik. Pengaturan sistem yang menampilkan banyak perusahaan di aplikasi juga memudahkan anda untuk mendapatkan rekomendasi pekerjaan yang lebih baik. Bahkan, tawaran gaji yang diberikan juga bisa menjadi pertimbangan bagi anda untuk mendapatkan lowongan yang diinginkan. Melalui smartphone android, anda akan semakin mudah melihat dan membandingkan seluruh persyaratan yang disertakan perusahaan melalui aplikasi pencari pekerjaan itu.
Aplikasi Pencari Kerja Terbaik
 Berikut ini, beberapa aplikasi pencari kerja terbaik yang harus anda coba, seperti:
1.    Job Search – Snagajob
Salah satu aplikasi pencari kerja terbaik ini menawarkan sekitar 1 juta lebih lowongan pekerjaan melalui database yang disediakan. Anda bisa menentukan pilihan pekerjaan secara cepat karena aplikasi ini selalu memberikan update terbaru dari lowongan yang ditawarkan. Bahkan, aplikasi ini menawarkan fitur video yang memudahkan perusahaan untuk mendapatkan rincian profil anda dengan sangat baik. Tentu saja anda bisa menempatkan profil yang berisi data diri hingga kemampuan yang dimiliki. Sehingga perusahaan juga bisa melihat langsung seluruh profil anda dengan mudah. Pembaruan dari lowongan pekerjaan yang diberikan ini juga akan diberikan setiap jam. Terdapat puluhan hingga ratusan pekerjaan ditawarkan setiap jam kepada anda. Hal ini akan memudahkan anda untuk memilih lowongan yang sesuai.
2.    Indeed Job Search
Aplikasi pencari pekerjaan ini memberikan pilihan yang sangat baik karena memudahkan pengguna melalui fitur yang disediakan. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 16 juta lowongan pekerjaan yang telah tersedia di 60 negara. Untuk memudahkan anda, aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan 28 bahasa. Sehingga memudahkan anda untuk menentukan pilihan pekerjaan yang sesuai dengan domisili dan bahasa Anda. Fitur GPS yang terintegrasi pada aplikasi ini memudahkan untuk mendapatkan pekerjaan yang dekat dengan lokasi anda. Terdapat berbagai review yang ditujukan bagi masing-masing perusahaan dan pekerjaan yang bisa menjadi pertimbangan khusus bagi anda.

Indeed Job SearchIndeed Job SearchIndeed Job Search


3. LinkedIn Job Search
Aplikasi ini sebenarnya memiliki fitur yang sama seperti sosial media untuk para pencari kerja. Berbagai fitur penting ditawarkan pada aplikasi ini untuk memberikan kemudahan terhadap pengguna. Anda bisa menawarkan diri melalui profil dan koneksi yang sangat baik kepada orang lain. Resume yang anda miliki juga bisa dimasukkan melalui aplikasi ini untuk memberikan kemudahan bagi banyak perusahaan untuk melihat secara langsung. Beberapa fitur penting lainnya yang bisa digunakan seperti anda bisa melakukan filterisasi terhadap seluruh perusahaan berdasarkan lokasi, jenis pekerjaan, posisi yang ditawarkan, hingga gaji yang diinginkan. Kemudahan seperti ini memberikan kenyamanan bagi anda karena aplikasi ini juga terintegrasi dengan banyak perusahaan. Beberapa rekan anda yang juga menjadi bagian dari aplikasi ini juga bisa merekomendasikan anda tentang kemampuan yang dimiliki.
LinkedIn Job SearchLinkedIn Job SearchLinkedIn Job Search

4. Job Search by ZipRecruiter
Fitur penting yang ditawarkan aplikasi ini adalah update yang diberikan setiap hari melalui inbox anda. Aplikasi ini menawarkan ratusan lowongan pekerjaan baru yang bisa menjadi pertimbangan bagi anda. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki interface yang cukup baik sehingga mudah dipahami dengan cepat. Setiap hari, ada banyak pilihan pekerjaan yang telah disesuaikan dengan keinginan anda untuk dikirim. Sehingga anda juga bisa melakukan penyaringan terhadap pilihan pekerjaan yang akan didalami. Menurut beberapa review, aplikasi ini menawarkan informasi akurat dan detail yang lebih baik.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz