Game Strategi Android Terpopuler

Artikel terkait : Game Strategi Android Terpopuler

Game Strategi Android Terpopuler – Banyaknya game android saat ini memang menjadikan anda semakin memiliki banyak pilihan untuk anda gunakan dan mainkan dikala anda memiliki waktu senggang atau hanya sekedar melepaskan hobi bermain game yang sering anda pergunakan. Banyak memang saat ini genre game android yang bisa anda coba mainkan. Dan salah satunya adalah game strategi. Game android strategi ini sendiri merupakan salah satu jenis game android yang saat ini sering dan menjadi favorit para pemain game.
Dengan mode permainan yang seru dan menguji adrenalin, maka tidak heran, saat ini banyak sekali pengguna android yang memburu berbagai macam jenis game android bertemakan strategi ini. Berbagai macam fitur menarik bisa anda mainkan di game android bertemakan strategi ini. Dan jika anda penasaran apa saja game android dengan genre dan mode permainan strategi ini untuk anda mainkan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi ulasan menariknya untuk anda mainkan.
Game Strategi Android Terpopuler
1.    Clash Of Clans
Game yang satu ini merupakan salah satu jenis game yang sudah diunduh hingga 21 juta pengguna android. Didalam game android ini anda mesti membangun benteng dan juga kota. Selain itu, anda juga mesti memainkan strategi bersama clan anda untuk menyerang kota musuh anda dan mengambil alih kota musuh yang sudah berhasil anda serang bersama dengan rekan satu clan anda.
Clash Of Clans
Clash Of Clans


2.    Line Let’s Get Rich
Game android yang satu ini juga merupakan salah satu pilihan game yang mengandalkan taktik dan strategi untuk memainkan dan memenangkannya. Anda akan bermain monopoli dengan orang lain yang terhubung dengan jaringan internet. Game ini memang menawarkan permainan monopoli yang sederhana, namun menantang dan menjadi favorit para pengguna android.
Line Let’s Get Rich

3.    Plants VS Zombies 2
Selanjutnya yang juga tidak kalah menariknya adalah game android Plans Vs Zombies 2 yang merupakan salah satu jenis game android yang menawarkan gameplay yang menarik untuk anda pergunakan. Didalamnya, anda mesti mempertahankan rumah dengan menanam tanaman untuk melwan para zombie agar nantinya tidak memasuki rumah anda, dengan karakter tumbuhan yang menyimpan berbagai senjata untuk mengalahkan para zombie.

Plants VS Zombies 2Plants VS Zombies 2

4.    Starwars Commander
Game strategi selanjutnya ini juga merupakan salah satu jenis game android yang mana memiliki mode permainan yang tidak kalah jauh berbeda dengan game COC aau Clash Of Clans. Game android yang satu ini memerlukan straegi yang matang untuk penyerangan pasukan dan juga strategi penyerangan, dengan karakter yang ada di film star wars.
Starwars Commander

Starwars Commander


5.    Boom Beach
Selanjutnya adalah Boom Beach yang merupakan salah satu jenis game android bergenre strategi terpopuler dan juga menjadi salah satu game android yang tentu saja mengharuskan anda untuk melakukan pertahanan dengan membangun desa agar nantinya tidak dengan mudah ditembus oleh musuh. Game android ini hadir dengan grafis menarik dan tentu saja bisa menjadi pilihan jenis game android yang seru untuk anda mainkan. 

Boom Beach



Demikian beberapa aplikasi game android strategi terpopuler yang bisa menjadi pilihan dan rekomendasi game terbaik untuk anda mainkan. Semoga bermanfaat. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz