Aplikasi Game Android Paling Dicari 2016

Artikel terkait : Aplikasi Game Android Paling Dicari 2016

Aplikasi Game Android Paling Dicari 2016 – Game memang menjadi salah satu jenis aplikasi yang sampai saat ini memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia terutama oleh para pengguna android. Game memang memiliki banyak sekali jenis dengan beragam mode permainan hingga desain grafis yang menjadi rekomendasi seru untuk dimainkan dikala waktu senggang atau pada saat anda sedang bersantai. Game di android ini memang banyak sekali ragam dan jenisnya, salah satunya adalah game android yang paling dicari ini.
Banyak jenis game android yang saat ini memang paling dicari dan menjadi favorit para pengguna smartphone dengan lambang robot hijau yang satu ini. Game android yang satu ini, selain memiliki desain yang memukau, mode permainannya pun seru untuk digunakan sehingga menjadi favorit para pengguna android. Nah, untuk anda penggemar game di smartphone android, tentu saja sangat sayang melewatkan rekomendasi aplikasi game android paling dicari 2016 yang akan dibahas berikut ini.
Aplikasi Game Android Paling Dicari 2016
1.    Clash Royale
Game yang satu ini, merupakan salah satu jenis game android yang memiliki dua jenis genre yaitu peperangan dan juga game kartu. Anda mesti memilih kartu-kartu yang anda punya  untuk menjadi suatu battle deck, sehingga nantinya bisa memenangkan peperangan yang sedang terjadi. Selain itu, game android ini pun bisa dimainkan secara multiplayer sehingga akan semakin menambah keseruan dari game yang juga bisa dimainkan di playstore dan iOS ini.
Clash RoyaleClash RoyaleClash Royale



2.    Fast & Furious Legacy
Beralih ke game yang memiliki mode balapan. Tentu saja menjadi rekomendasi untuk anda yang memang menyukai game balapan yang mana didalam game yang hanya memerlukan 600 MB ini, anda bisa menikmati grafis yang memuaskan dan juga balapan mobil yang tentu saja bisa memacu adrenalin anda, dimana anda tentu saja bisa menghempas jalanan dengan bergabung bersama Han, Roman and Letty.
3.    Despicable Me
Anda tentu sudah sangat familiar dengan karakter minion yang memang terbilang lucu. Kali ini hadir dalam bentuk game yang berbalut grafis 3D dimana anda akan memainkan game berkarakter minion yang mana didalam game ini karakter minion yang dimainkan mesti berusaha mengumpulkan buah – buahan agar nantinya bisa membuat jelly. Anda bisa berguling bahkan melompat dan menghindar ketika sedang menyelesaikan misi.
Despicable MeDespicable Me


4.    Lara Croft
Selanjutnya adalah Lara Croft yang merupakan salah satu game dimana memang mudah diakses karena memiliki spesifikasi yang rendah, akan tetapu hadir dengan grafis dan juga mode permainan yang memukau. game android yang satu ini mirip seperti game temple run, namun bedanya untuk bintang utama atau karakter utama yang ada didalam game android ini adlaah Lara Croft.

Lara CroftLara Croft


Demikian beberapa jenis aplikasi game android paling dicari 2016 yang bisa menjadi pilihan menarik untuk anda mainkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz