Game Horor Terseram Untuk Smartphone Android Terbaik

Artikel terkait : Game Horor Terseram Untuk Smartphone Android Terbaik

Game Horor Terseram Untuk Smartphone Android Terbaik – Game yang ada di playstore semakin bertambah dan semakin bertamah hari demi hari. Banyak sekali developer game yang bersaing keras dalam mengembangkan game – game nya. Game dalam android pun semakin banyak genrenya. Mulai dari genre dengan tema arcade, RPD, puzzle, hingga horror. Beberapa tahun terakhir, game dengan genre horror memang sangat populer dan banyak dicari oleh banyak orang.
Game horror sekarang pun banyak sekali mempunyai kemajuan. Mulai dari jenis yang makin banyak dan bermacam – macam, grafik yang semakin berkualitas dan memanjakan mata, hingga kualitas suara yang dapat mengagetkan Anda ketika ada momen jump scare. Jika Anda termasuk orang yang menggemari game dengan genre ini, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini untuk mendapatkan beberapa referensi tambahan untuk game horror yang akan sangat menarik dan menegangkan untuk Anda mainkan di malam hari.
Game Horor Terseram Untuk Smartphone Android Terbaik
1.    Nightmare Malaria
Malaria memang suatu penyakit yang dapat mematikan. Di dalam game yang satu ini, Anda akan beperan menjadi seorang anak kecil yang menderita malaria dan mempunyai mimpi buruk setiap malamnya. Nah di dalam mimpi buruk ini banyak sekali kejadian – kejadian mengerikan yang harus Anda lalui.
Nightmare Malaria
Nightmare Malaria
2.    Knock-Knock
Game selanjutnya adalah game horror yang diberi nama Knock – knock. Di dalam game ini, Anda akan beperan menjadi seseorang yang tinggal di daerah terpencil dan sering diganggu oleh hantu – hantu yang banyak disekitarnya. Tugas Anda adalah Anda harus terus terjaga dan menjaga agar penerangan yang ada di sekitar Anda tetap menyala, karena jika tidak maka hantu – hantu akan mendekat.
Knock-Knock
Knock-Knock
3.    The Child Of Slendrina
Game yang menyeramkan satu ini adalah The Child of Slendrina. Di dalam game ini Anda harus menghindari makhluk yang ada di dalam ruang bawah tanah ini. Sambil menghindari makhluk menyeramkan itu, Anda juga harus mengumpulkan 8 kunci yang tersebar di dalam ruang bawah tanah ini. Anda juga dapat mengumpulkan obat  untuk mengobati luka yang disebabkan karena membuat kontak langsung dengan makhluk itu.
The Child of Slendrina
The Child of Slendrina
4.    Horror Escape
Game selanjutnya adalah game yang mempunyai setting di dalam rumah sakit jiwa yang sudah lama tidak digunakan. Anda harus memecahkan teka – teki yang ada untuk keluar dari sini. Game ini cukup menyeramkan karena di dukung dengan grafis yang tinggi dan juga audio yang mendukung game ini. Jika Anda berani, Anda dapat memainkanya dengan headset dan malam hari tampa penerangan.
Horror Escape
Horror Escape
5.    Eyes : The Horror Game
Game yang terakhir adalah game yang dapat membuat Anda berteriak atau jump scare. Di dalam game ini Anda ditugaskan untuk mengumpulkan uang di sebuah rumah kosong berhantu yang sangat luas. Dalam tugas ini, Anda tidak boleh bertemu dengan hantu yang berupa kepala melayang – layang yang akan terus menghantui Anda sepanjang permainan. Jika Anda bertemu dengan makhluk ini maka otomatis Anda akan game over.
Eyes : The Horror Game
Eyes : The Horror Game


Demikian game horror Android yang seram dan menegangkan. Anda dapat memainkan kelima game di atas dengan headset dan tanpa penerangan untuk efek yang lebih terasa.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz