Aplikasi Foto Editor Lucu Untuk Gadget Android

Artikel terkait : Aplikasi Foto Editor Lucu Untuk Gadget Android

Aplikasi Foto Editor Lucu Untuk Gadget Android – Smartphone sekarang ini memang sudah menyediakan banyak sekali fiture dan juga jutaan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam keseharian Anda. Walaupun semakin kesini mulai banyak smartphone android yang banyak menawarkan kamera yang bagus dan mumpuni, baik kamera depan dan belakang untuk dapat menghasilkan kualitas foto yang berkualitas, namun ternyata kebutuhan akan aplikasi editor foto masih banyak yang mencari.
Dengan aplikasi foto editor, Anda dapat melakukan banyak hal. Seperti mengatur kontras atau brightness, memberi semacam efek filter yang dapat membuat foto Anda lebih artistic, atau dapat menambahkan seperti stiker dan efek – efek yang lain yang membuat foto selfie Anda menjadi lebih menarik dan juga lucu. Ada juga yang dapat memberi efek make up untuk wajah Anda. Untuk Anda yang sedang mencari aplikasi foto editor, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.
Aplikasi Foto Editor Lucu Untuk Gadget Android
1.    LINE Camera
Aplikasi ini sebenarnya adalah bawaan dari aplikasi LINE messanger. Untuk Anda yang menggunakan aplikasi  chattingan yang satu ini, pasti sudah tidak asing lagi mendengar namanya. Sama seperti aplikasi untuk mengedit foto yang lain, LINE camera dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk mendukung foto Anda. Seperti tersedianya filter yang memerindah foto – foto yang anda ambil. Tak hanya itu, aplikasi yang satu ini juga mempunyai frame , sticker, dan perangko yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera.
LINE Camera
LINE Camera

2.    Camera Fun Pro
Aplikasi foto editor lucu yang pertama untuk smartphone android Anda adalah camera fun pro. Dengan aplikasi yang satu ini, Anda dapat mengedit foto seperti yang Anda inginkan. Di dalam aplikasi ini, terdapat banyak sekali pilihan filter yang dapat Anda nikmati, yang jelas, dengan filter yang tersedia di dalam aplikasi ini, akan membuat foto Anda menjadi lebih artistic dan juga lebih menarik. Tak hanya menyediakan filter, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur yang dapat anda gunakan dengan mudah dan simpel.

Camera Fun Pro
Camera Fun Pro
3.    Otaku Camera
Aplikasi ketiga untuk mengedit foto adalah otaku kamera. Aplikasi yang satu ini mungkin sedikit berbeda dengan aplikasi yang lain. Jika aplikasi sebelumnya mempunyai fiture editing filter dan sticker, namun otaku camera ini tak hanya dapat melakukan itu. Jika Anda menyukai komik jepang pasti Anda tidak asing dengan istilah otaku. Otaku adalah sebutan untuk orang yang sangat menyukai manga jepang. Oleh karena itu dengan aplikasi ini, Anda dapat mengubah foto Anda menjadi manga dan dapat ditambah dengan filter yang menarik. Anda dapat mengubah hasil foto dari aplikasi ini menjadi meme atau yang lainya.
4.    SNOW
Aplikasi dari Korea ini memang banyak sekali di gandrungi oleh banyak orang sekarang. Karena aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat menarik dan lucu, yaitu dapat menempatkan sticker bergerak ke dalam foto Anda. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat mengambil video dengan filter – filter yang Anda gunakan.
SNOW
SNOW


Demikian beberapa aplikasi foto editor yang dapat Anda unduh untuk smartphone Android Anda. Semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi Anda untuk memilih aplikasi untuk foto Anda.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz