Cairkan Suasana Dengan 5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Ini

Artikel terkait : Cairkan Suasana Dengan 5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Ini

Cairkan Suasana Dengan 5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Ini – Jika Anda salah satu orang yang telah menggunakan smartphone dengan basis Android, maka Anda pasti sudah merasakan banyak sekali manfaat dari sistem android ini. Selain Anda dapat melakukan banyak hal dengan fitur – fitur yang disediakan oleh Android, Anda pun dapat menginstal beragam aplikasi yang tersedia di google play seperti contohnya aplikasi jahil yang dapat Anda gunakan untuk menjahili teman – teman Anda atau orang – orang di sekitar Anda.
Apakah  Anda termasuk orang yang suka sekali menjahili orang lain? Jika iya, beberapa aplikasi berikut ini adalah aplikasi yang sayang untuk Anda lewatkan. Karena selain aplikasi ini dapat mencairkan suasana, aplikasi berikut ini juga dapat membuat orang disekitar Anda tertawa atau terkejut. Untuk Anda yang sudah penasaran dengan aplikasi – aplikasi jahil yang terbaik, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini. Namun Anda harus ingat bahwa jika Anda terlalu berlebihan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat orang marah.
5 Aplikasi Jahil Android Terbaik
1.    Audio Blaster
Aplikasi jahil terbaik yang pertama bernama audio blaster. Aplikasi ini dapat menghasilkan suara yang super keras hingga dapat mengagetkan orang – orang di sekitar Anda. Anda dapat menjahili teman Anda yang sedang membaca atau sedang mengantuk agar dapat sedikit mencairkan suasana yang ada. Yang perlu Anda ingat adalah Anda harus memperhatikan orang yang akan Anda jahili atau orang disekitar Anda, jika terdapat orang tua, ibu hamil atau juga teman dengan riwayat penyakit jantung, sebaiknya Anda tidak usah menggunakan aplikasi ini.

Cairkan Suasana Dengan 5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Ini
Audio Blaster

2.    Ultra Voice Changer
Jika Anda suka menonton dektektif conan, pasti Anda tahu adegan dimana Conan mengganti – ganti suaranya? Anda tidak memerlukan alat canggih seperti yang ada di kartun Detektif Conan. Anda hanya harus mengunduh aplikasi Ultra Voice Changer di samartphone Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah suara Anda secara langsung dengan suara yang telah Anda sediakan  oleh aplikasi ini. Dengan begitu, Anda dapat membuat teman – teman Anda tertawa.
Cairkan Suasana Dengan 5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Ini
Ultra Voice Changer
3.    Motion Fart
Banyak orang yang akan malu jika ketahuan buang angin di depan umum. Nah , Anda dapat menjahili teman Anda dengan menggunakan aplikasi ketiga yang diberi nama Motion Fart. Cara kerjanya, Anda hanya cukup mengatur timer yang ada pada aplikasi ini kemudian Anda dapat meletakan smartphone Anda di dekat teman Anda hingga suara kentut tadi berbunyi. Dan semua orang pun akan mengira bahwa teman Anda yang buang angin.
Cairkan Suasana Dengan 5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Ini
Motion Fart
4.    Shake to Change
Aplikasi yang satu ini membuat wajah teman Anda menjadi sebuah karakter-karakter lucu. Hanya dengan memfoto wajah teman Anda atau dengan mengambil foto dari gallery lalu wajah teman anda akan berubah-rubah setiap anda melakukan shake pada smartphone Anda. Misalnya wajah akan ada tambahan kacamata, kumis ataupun jenggot.
Cairkan Suasana Dengan 5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Ini
Shake To Change
5.    Crack Your Screen
Aplikasi yang satu ini sudah banyak diketahui sejak lama. Aplikasi ini bekerja jika teman Anda menyentuh layar smartphone Anda, maka layar smartphone Anda akan terlihat seperti pecah dengan suara yang keras.
Cairkan Suasana Dengan 5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Ini
Crack Your Screen


Demikian beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menjahili seseorang. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk Anda.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz