5 Aplikasi Terbaik Sepanjang Tahun 2016

Artikel terkait : 5 Aplikasi Terbaik Sepanjang Tahun 2016

5 Aplikasi Terbaik Sepanjang Tahun 2016 -  Android memang hadir dengan berbagai macam fitur menarik yang bisa anda pergunakan sebagai salah satu rekomendasi smartphone yang memiliki beragam aplikasi didalamnya. Banyaknya developer aplikasi saat ini menjadikan persaingan dalam hal unduhan aplikasi yang ada di playstore menjadi semakin ketat. Tentu saja banyak sekali developer aplikasi yang saling berlomba – lomba menciptakan aplikasi android terbaik untuk anda pergunakan dalam kegiatan sehari – hari. Banyak saat ini aplikasi android yang bisa anda gunakan dengan berbagai macam fitur menarik didalamnya.
Mulai dari aplikasi messenger, hingga aplikasi game dan juga prakiraan cuaca, menjadi salah satu jenis aplikasi android yang saat ini memang mudah untuk digunakan dan menjadi pilihan aplikasi android terbaik sepanjang tahun 2016. Anda yang sedang penasaran apa saja aplikasi android yang menjadi salah satu jenis aplikasi android terbaik sepanjang tahun 2016, berikut ini adalah beberapa rekomendasi menariknya yang bisa anda coba untuk unduh dan gunakan.
5 Aplikasi Terbaik Sepanjang Tahun 2016
1.    VLC
Aplikasi android yang satu ini, merupakan salah satu jenis aplikasi android yang mana anda bisa pergunakan untuk melihat video dengan mudah dan tentu saja menarik untuk dipergunakan. Aplikasi android pemutar video ini merupakan salah satu yang mendukung fitur auto rotasi hingga penyesuaian aspek rasio yang akan memudahkan anda dalam memuar video yang anda inginkan. Aplikasi android yang satu ini juga hadir dengan beragam fitur lainnya yang tentu saja bebas dari iklan yang mengganggu.
VLCVLCVLC

2.    Camera 360 Ultimate
Aplikasi kamera yang satu ini merupakan salah satu yang terpopuler dan tentu saja terbaik untuk menghasilkan bidikan gambar yang menarik dan berkualitas. Terdapat lebih dari 100 filter yang bisa anda pergunakan didalamnya, dan juga anda bisa denagnmudah mendapatkan hasil gambar dengan kontrol yang mudah dipergunakan.
Camera 360 UltimateCamera 360 UltimateCamera 360 Ultimate


3.    Smart launcher 3
Banyak yang mengira bahwa hanya dengan melakukan rooting anda bisa memodifikasi perangkat android anda sesuka hati. Namun dengan aplikasi launcher yang satu ini, tanpa perlu repot repot melakukan rooting sekalipun, anda sudah bisa mendapatkan smartphone android dengan tampilan yang menarik dan tentu saja bisa dengan mudah menyembunyikan aplikasi yang anda inginkan, dengan desain keren dan berkualitasnya.
Smart launcher 3Smart launcher 3Smart launcher 3
  
4.    Yahoo Weather
Aplikasi android yang selanjutnya ini merupakan salah satu jenis aplikasi prakiraan cuaca yang bisa dengan mudah anda unduh di android. Aplikasi ini akan memberikan anda informasi mengenai indeks cuaca hingga kelembapan bahkan curah hujan secaa rela time dan tentu saja mudah sekali untuk anda akses dimana hanya dengan memasangnya di layar home, maka prakiraan cuara pun bisa anda dapatkan dengan mudah.
Yahoo WeatherYahoo Weather

5.    WhatsApp Messenger
Aplikasi yang satu ini memang menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik yang bisa anda pergunakan dengan mudah. Didalamnya, selain chatting, anda bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan suara, hingga berbagi gambar bahkan video dengan mudah dan juga cepat.
WhatsApp MessengerWhatsApp Messenger


Demikian beberapa jenis aplikasi android yang menjadi aplikasi android terbaik 2016 yang mana bisa anda coba unduh dan gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz