Aplikasi Penting Saat Ada Bencana

Artikel terkait : Aplikasi Penting Saat Ada Bencana

Aplikasi Penting Saat Ada Bencana – Memang untuk bencana sendiri, anda tidak bisa memprediksinya secara langsung, namun, dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, memang mustahil untuk mengetahui kapan bencana akan terjadi, namun setidaknya, anda bisa melakukan langkah antisipasi dan pencegahan dengan beragam hal yang bisa menjadi pilihan untuk anda dalam sigap menghadapi bencana. Salah satu hal yang bisa anda coba saat ini adalah dengan mengunduh aplikasi penting saat ada bencana. Aplikasi ini tentu saja menjadi salah satu yang menarik yang perlu untuk anda unduh.
Banyak aplikasi android yang penting untuk anda unduh dalam mengahadapi bencana dan anda pun bisa siap siaga dengan menggunakan aplikasi android ini, dan bisa sigap melakukan langkah antisipasi ketika bencana datang menimpa anda dan orang – orang sekitar. Baik itu berupa banjir, gempa, hingga tanah longsor. Apa saja aplikasi android yang penting saat ada bencana, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi penting lainnya yang bisa anda coba lakukan.
Aplikasi Penting Saat Ada Bencana
1.    bSafe
aplikasi android yang pertama ini, merupakan salah satu aplikasi yang tentu saja sangat perlu untuk anda install dimana dengan aplikasi ini anda bisa dengan mudah mengirimkan pesan darurat kepada orang – orang terdekat, hingga pihak kepolisian secara efektif dan mudah. Aplikasi ini memiliki modus darurat yang akan secara otomatis smartphone bisa mengaktifkan alarm,hingga mencatat lokasi serta merekam video anda kepada kontak yang terpilih.
Aplikasi Penting Saat Ada Bencana
bSafe

2.    GPS Tracking Pro
Aplikasi android yang selanjutnya ini, merupakan salah satu aplikasi yang bisa secara efektif digunakan pada darurat dan terjadi bencana. Aplikasi android ini akan memberikan lokasi dimana anda berada dengan pencarian lokasi kepada keluarga anda secara akurat, dan tentu saja bisa dilacak secara cepat.
3.    Life 360 Familly Locator
Salah satu fitur terbaik pada aplikasi android ini adalah dapat dengan mudah menunjukkan lokasi dimana anda berada dengan pengguna lainnya dimana pengguna tersebut sudah menjadi teman pada aplikasi anda. dengan aplikasi ini tentu saja anda akan bisa secara real time memantau hingga mendapatkan pantauan lokasi dimana anda berada, hingga bisa mengirimkan pesan chat gratis.

Aplikasi Penting Saat Ada Bencana
life 360

4.    SafetiPin
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak sekali ragam fitur keselamatan yang bermanfaat untuk anda miliki. Didalamnya, dengan dalam keadaan darurat, anda bisa mengirimkan pesan kepada beberapa kontak yang ada dalam smartphone anda, secara lebih mudah. Aplikasi ini juga memiliki fungsi dimana anda bisa mengetahui tingkat keamanan di suatu daerah dimana anda berada, atau yang akan anda lewati.
Aplikasi Penting Saat Ada Bencana
SafetiPin

5.    ICE (In Case Of Emergency)
Banyak fitur yang bisa anda manfaatkan untuk aplikasi jenis ini. Salah satunnya adalah anda bisa berkomunikasi, seperti mengirim pesan, hingga menelfon pihak siapapun untuk memberitahukan informasi bahwa telah terjadi bencana di lokasi anda berada. Aplikasi ini memiliki widget locker yang tentu saja akan semakin memudahkan penggunaan anda.
Aplikasi Penting Saat Ada Bencana
ICE (In Case Of Emergency)


Demikian beberapa pilihan aplikasi penting yang tentu saja sangat bermanfaat pada saat terjadi bencana. Semoga bermanfaat sebagai rekomendasi aplikasi yang bermanfaat untuk anda. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz