Order & Chaos 2: Redemption: Game Android Gratis Terbaik Buatan Gameloft

Artikel terkait : Order & Chaos 2: Redemption: Game Android Gratis Terbaik Buatan Gameloft

Berbicara mengenai game android gratis terbaik belum lengkap jika kita belum membahas mengenai Order & Chaos 2: Redemption dari Gameloft. Game satu ini memang banyak disukai oleh banyak orang. Ada banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh Gameloft pada penerus Order & Chaos pertama yang rilis pada tahun 2011 lalu. Apa saja yang ditingkatkan oleh Gameloft sebagai developer pada Order & Chaos 2: Redemption ini? Simak langsung reviewnya berikut ini.
Order & Chaos 2 Redemption Game Android Gratis Terbaik

Order & Chaos 2: Redemption

Gameplay Order & Chaos 2: Redemption
Ada banyak sekali perubahan pada gameplay yang dilakukan oleh Gameloft pada seri kedua dari Order & Chaos. Beberapa perubahan gameplay tersebut membuat game ini menjadi salah satu game android gratis terbaik yang sudah di unduh oleh banyak orang.
Dari mekanisme auto attack, Gameloft merubahnya menjadi mekanisme hack and slash. Karena itu, game ini sekarang bisa disandingkan dengan game Izanagi Samurai Ninja Online.
Tak hanya itu saja, Gameloft juga menambahkan 2 fitur baru yang tidak bisa kamu temukan di versi pertama. Kedua fitur baru tersebut adalah fitur Solo Dungeon dan Instant Quest.
Order & Chaos 2: Redemption

Grafis Order & Chaos 2: Redemption
Gameloft tidak hanya meningkatkan gameplay dari game Order & Chaos saja. Developer juga meningkatkan tampilan grafis pada game Order & Chaos 2 ini. Ketika kamu berada di zona outdoor, kamu bisa menikmati pergantian waktu siang dan malam. Pergantian waktu ini membuat game semakin menarik untuk dimainkan. Bukan hanya itu saja, tampilan karakter pada game Order & Chaos kedua ini juga jauh lebih detail dibandingkan dengan seri pertamanya.

Kesimpulan
Order & Chaos 2: Redemption memang bisa dikatakan sebagai game android gratis terbaik buatan Gameloft. Game ini memang menyajikan banyak sekali perubahan baik dari segi gameplay maupun dari segi grafis.
Kamu yang menyukai game-game MMORPG mobile dengan grafis tinggi pasti akan menyukai game buatan Gameloft ini. 
Hanya ada 1 hal negatif yang kami rasakan ketika bermain game ini. Game Order & Chaos 2: Redemption membutuhkan spesifikasi gadget yang cukup tinggi jika ingin merasakan permainan yang maksimal. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz