Aplikasi Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Anda

Artikel terkait : Aplikasi Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Anda

Aplikasi Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Anda – Smartphone memang sedang mengalai kemajuan yang sangat pesat. Banyak sekali pengguna smartphone yang menggunakan ponsel pintarnya untuk bermain game, karena banyak sekali game yang tersedia di Play Store untuk Anda. Mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Kadang anak – anak juga penasaran dengan smartphone Anda dan memainkan permainan yang ada di ponsel Anda. Padahal tidak semua game cocok untuk anak – anak.
Game yang cocok untuk anak – anak pastilah harus game dengan game play yang sederhana dan juga mudah untuk di mainkan. Tak hanya itu yang paling penting adalah permainan yang baik untuk anak – anak adalah permainan yang tak hanya menghibur, namun juga memberi mereka edukasi dan juga wawasan yang berguna. Jika Anda termasuk orang tua yang mencari permainan yang tepat untuk anak – anak Anda, ada baiknya Anda menyimak beberapa permainan edukasi berikut ini.
Aplikasi Game Edukasi Terbaik Bagi Anak Anda
1.    Kids’ Education Game Free
Game Kids Educational merupakan permainan edukasi yang tepat untuk anak Anda yang berumur sekitar 2 – 4 tahun. Di game ini anak Anda akan di sediakan 10 jenis permainan mulai dari piano untuk belajar tangga nada, angka dan warna. Selain itu ada juga permainan memori , melatih ingatan, serta mencocokkan. Bermacam - macamnya permainan yang ada di dalam satu game ini disajikan di dalam bentuk full version serta tidak ada yang terkunci atau juga berbayar sama sekali. Melalui game edukasi ini anak bisa memperlajari banyak hal.

2.    Trains, Cars and Games for Kids
Game Trains, Cars & Games for Kids ini merupakan permainan untuk mengasah otak supaya untuk lebih aktif. Di game ini anak anda akan di sediakan sebanyak 15 game permainan, tapi hanya 5 game yang gratis selebihnya berbayar. Meskipu begitu ke 5 permainan ini sudah sangat cukup untuk mengedukasi anak anak. Game ini tepat untuk anak berusia 2-4 tahun. Permainan ini bisa membantu untuk mengasah kreativitas, daya ingat, juga pengetahuan warna, angka, dan juga huruf.

3.    Kids Preschool Puzzles Lite
Game ini berisi puzzle, dimana anak akan disuguhkan dengan bermacam macam bentuk puzzle mulai bentuk binatang, kendaraan, buah, angka, dan juga huruf yang didesain sangat lucu. Permainan yang satu ini tersedia gratis di play store. Game ini sangat cocok untuk anak yang berusia 2-4 tahun.

Kids Preschool Puzzles Lite

4.    Moslem Kids Puzzle Ver 01
Game yang satu ini berisi puzzle bernuansa islami yang berisi gambar - gambar pemandangan yang juga dilengkapi dengan huruf – huruf hijaiyah. Iringan musik yang sngat ceria dapat membuat anak anda terhibur dan rileks, penyusunan puzzle ini hanya terdapat 4 bagian yang bisa menuntun anak anak dengan mudah. Game ini pastinya akan mengasah otak anak – anak dan juga memberinya hiburan

5.    Marbel Hijaiyah
Sesuai dengan ciri khas permainan yang berupa Marbel, selalu ada 2 tahap di dalam permainan ini, yaitu belajar dan juga bermain. Hanya saja, di dalam marbel hijaiyah ini di kemas dengan lebih menarik dan ceria dibandingkan dengan permainan marbel huruf.

Itulah beberapa permainan untuk anak – anak Anda yang bertema edukasi. Ada baiknya juga Anda membatasi anak Anda dalam menggunakan smartphone agar tidak kecanduan.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz