Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Artikel terkait : Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris – Menguasai bahasa asing di era modern seperti sekarang ini dapat dibilang sebuah keharusan. Karena semakin berkembangnya zaman, maka Anda harus mampu berbahasa asing agar dapat mengetahui lebih banyak hal. Bahasa asing yang paling banyak dipelajari oleh masyarakat dunia adalah bahasa inggris. Bahasa inggris ini merupakan bahasa dunia yang digunakan oleh banyak orang asing dari berbagai Negara untuk berkomunikasi satu sama lain.
Belajar bahasa inggris memang tidaklah mudah. Meskipun begitu banyak sekali cara yang dapat Anda gunakan untuk mengusai bahasa ini seperti kursus bahasa inggris. Namun jika Anda menginginkan belajar secara otodidak, maka Anda dapat memperlajarinya dengan menginstal beberapa aplikasi yang akan mendukung belajar Anda supaya lebih maksimal lagi. Namun begitu, dibutuhkan kedisiplinan dan juga ketekunan dalam mempelajari bahasa yang satu ini. Untuk Anda yang sudah penasaran dengan aplikasinya, ini dia ulasanya untuk Anda.
Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris
1.    Learn English Audio and Video
Seperti yang sudah tertera di namanya aplikasi ini jelas akan membantu anda dalam mempelajari bahasa inggris dengan menggunakan media audio dan juga video. Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh British Council. Dengan adanya fitur audio dan juga video, Anda akan dapat dengan mudah untuk belajar listening dan juga speaking dalam berbahasa inggris.
Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris
Learn English Audio and Video
2.    My Word Book
Aplikasi kedua yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari bahasa inggris adalah My word book. Dengan aplikasi yang dikembangkan oleh British Council dan Cambridge University Press ini, Anda dapat memperlajari vocabulary dengan cara yang tidak biasa yaitu dengan menggunakan interaktif flashcard. Aplikasi ini dapat segera Anda dapatkan di playstore.
Baca juga: 3 Aplikasi Android Belajar Berbagai Bahasa Terbaik 2018
Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris
My Word Book
3.    Sounds Right
Aplikasi selanjtnya adalah aplikasi dengan nama sounds right. Aplikasi ini akan dapat Anda gunakan untuk membantu Anda belajar pronunciation dengan benar dan fasih. Aplikasi ini juga mempunyai fitur lengkap yang menunjukan vocal, konsonan dan juga diftong serta pemutar audio untuk memudahkan Anda dalam mempelajari bahasa inggris. Anda hanya harus menulis beberapa kata atau dapat mengatakanya langsung, setelah itu aplikasi ini akan membunyikan suara dengan prononciationya.
Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris
Sounds Right
4.    Listen and Speak
Sesuai dengan namanya, aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mempelajari bahasa inggris ini dapat digunakan untuk menerjamahkan kalimat atau juga sebuah frasa ke dalam bahasa yang disediakan dalam aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengoreksi pronunciation Anda supaya lebih benar dan lebih fasih lagi. Aplikasi memberikan contoh kemudian Anda dapat mengulangi apa yang Anda dengar dan anda harus menirunya sama persis.
Baca juga: 5 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis
Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris
Listen and Speak
5.    Learn English with busuu.com
Aplikasi yang terakhir yang dapat membantu Anda untuk menguasai bahasa inggris ini adalah learn English with busuucom. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 3000 frasa yang pastinya dapat membantu Anda untuk belajar bahasa ini lebih mudah. Banyak juga situasi yang ada di sehari – hari dan dekat dengan Anda, jadi jelas aplikasi ini akan berguna untuk Anda.
 
Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris
busuu
Demikian beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mempelajari bahas inggris. Semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi Anda untuk mencari aplikasi yang bermanfaat.


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz