Game Android Anak Terbaik Dan Terpopuler

Artikel terkait : Game Android Anak Terbaik Dan Terpopuler

Game Android Anak Terbaik Dan Terpopuler – Game android untuk anak – anak saat ini memang memiliki banyak sekali pilihan menarik untuk anda unduh agar bisa menjadi salah satu mainan edukatif untuk buah hati anda. banyak pilihan dari game android anak – anak ini. Mulai dari yang bertemakan memasak, hingga berhitung dan juga berlajar membaca yang bisa sekaligus dipergunakan sebagai salah satu metode pembelajaran yang menarik untuk putra dan putri anda. memang developer aplikasi jeli melihat peluang ini, sehingga banyak yang membuat game android untuk anak – anak.
Developer aplikasi banyak yang membuat game android untuk anak – anak ini, dikarenakan banyak saat ini mereka yang masih berada dalam usia anak – anak sudah bisa mengakses gadget android, dan sebagai pemenuhan kebutuhan akan mainan yang penuh akan edukasi untuk anak – anak. Berikut ini adalah beberapa pilihan menarik untuk game android anak terbaik dan terpopuler yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda unduh dan berikan kepada buah hati anda, agar bisa memilih permainan yang tepat seperti yang akan diulas dibawah ini.

My Boo - Virtual Pet Game

Game Android Anak Terbaik Dan Terpopuler
1.    Virtual Pet My Boo
Aplikasi ang pertama ini sangat baik untuk dimainkan,dimana putra dan putri anda akan merasakan seperti sedang memiliki hewan peliharaan. Permainan ini akan membantu melatih tanggung jawab dengan merawat binatang peliharaan dan juga menjadi salah satu game edukasi yang dikemas dengan cara yang menarik, dan juga grafis yang nyata, seperti benar – benar memiliki hewan peliharaan.


2.    Aniworld
Aplikasi permainan yang selanjutnya ini juga tidak kalah menariknya untuk dimainkan buah hati anda. game android ini, bisa digunakan untuk mengenali aneka spesies binatang yang mana juga dihiasi dengan berbagai macam gambar dan karakter yang unik dan lucu. Dengan ragam karakter ini, tentu saja anda bisa mengajarkan anak anda sekaligus apa saja yang berhubungan dengan dunia binatang dengan cara yang menyenangkan.
3.    Number & Addition! Math Games
Game android yang satu ini juga merupakan salah satu pilihan menarik untuk anda install dan berikan ke buah hati anda, dimana dengan cara yang menarik, berupa aneka permainan, putra dan putri anda bisa belajar berhitung dan juga mengenal berbagai macam karakter hewan secara lebih menyenangkan. Aplikasi ini memang didesain khusus terutama untuk mereka yang berada di jenjang hendak menuju ke sekolah dasar.
4.    Barbara’s Baby
Game ini memang salah satu jenis game yang khusus dimainakn untuk anak perempuan. memang tema yang diusung adalah game dengan permainan edukasi yang menarik dengan mode permainan yang akan mengajarkan putra dan putri anda seputar asal muasal bayi dengan cara yang menarik. Selain itu, putri anda pun akan diajarkan peranan menjadi seorang ibu dengan serangkaian game bersifat edukatif dan tentu saja didesain denan grafis yang menarik dan bisa memanjakan mata siapapun yang memainkannya.

Demikian beberapa pilihan rekomendasi game android untuk anak – anak terbaik dan terpopuler untuk anda unduh. Semoga bermanfaat sebagai rekomendasi menarik untuk anda. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz