5 Aplikasi Musik Terbaik di Android Gratis Download

Artikel terkait : 5 Aplikasi Musik Terbaik di Android Gratis Download

5 Aplikasi Musik Terbaik di Android Gratis Download - Aplikasi-aplikasi musik berikut ini memiliki tampilan dan fitur yang sangat menarik hingga dapat membuat Anda merasa berbeda dari yang lain. Dengan fitur-fiturnya yang canggih, aplikasi-aplikasi musik berikut ini bisa membantu Anda menemukan artis-artis ataupun musik-musik baru.Selain itu, dapat juga mencari lagu dan menstreamingnya secara online. Jika Anda pengguna Android, berikut ini adalah 5 aplikasi musik terbaik di Android yang gratis untuk di download.

5 Aplikasi Musik Terbaik di Android Gratis Download
1. Pandora (4,4/5 | 2,871,878 Votes)
Mendengarkan lagu tidak lagi repot, zaman sekarang Anda bisa memainkan musik dimanapun dan kapanpun. Misalnya dengan aplikasi musik Pandora.Aplikasi gratis ini memperbolehkan Anda mendengarkan lagu apapun secara online.Selain itu, setiap lagu yang diputar bisa diberikan rating sendiri.Terlebih lagi, ada fitur bookmark untuk menyimpan artis favorit Anda. Nah, jika Anda ingin semua rating dan bookmark yang sudah dibuat tersimpan, lebih baik register dan membuat akun pribadi. 
Baca juga: Aplikasi Aransemen Musik dan Lagu Terbaik di Android
Pandora music Aplikasi Musik Terbaik di Android
Pandora
2. Shazam (4,4/5 | 3,189,717 Votes)
Salah satu dari 5 aplikasi musik terbaik di Android berikutnya adalah Shazam. Shazam merupakan sebuah music player yang memiliki fitur yang agak berbeda dari aplikasi sebelumnya.Seringkali Anda pergi ke suatu tempat dan mendengarkan sebuah musik dimainkan.Tapi sayangnya tidak tahu judul dan penyanyi dari musik itu.Nah, aplikasi Shazam bisa membantu Anda menemukan judul lagu dan penyanyinya. Bahkan, jika lagu yang diputar terdengar jelas, Shazam akan memunculkan lirik dari lagu tersebut. Hebat bukan?Ditambah lagi, Shazam memiliki fitur yang terhubung dengan Spotify dan Pandora.
Shazam Aplikasi Musik Terbaik di AndroidShazam Aplikasi Musik Terbaik di AndroidShazam Aplikasi Musik Terbaik di Android
3. Spotify (4,6/5 | 10,358,350 Votes)
Spotify merupakan satu dari 5 aplikasi musik terbaik di Android. Selain dapat diunduh melalui ponsel, Spotify juga dapat dipasang pada Windows dan Mac OS.Karena hal itu, Anda bisa mensinkronkan aplikasi Spotify dari ponsel Android ke Windows atau Mac OS.Sama halnya seperti Pandora, Spotify juga memperbolehkan Anda membuat stasiun Radio musik-musik kesayangan Anda. Jadi nantinya, Spotify bisa memberikan rekomendasi musik dengan genre atau gaya yang sama dengan stasiun radio yang telah dibuat. 
4. iHeartRadio (4,7/5 | 1,762,979 Votes)
Dengan rating yang sangat tinggi, aplikasi musik iHeartRadio memiliki fitur dan tampilan yang lebih unggul dari Spotify. Fitur apa saja yang diunggulkan iHeartRadio? Tidak ada iklan meskipun bukan premium account, dengan mudah menemukan stasiun radio terdekat, musik yang tersimpan bisa dijadikan nada dering alarm, menampilkan lirik dan biografi artis dan banyak lagi.
iHeartRadio Aplikasi Musik Terbaik di AndroidiHeartRadio Aplikasi Musik Terbaik di AndroidiHeartRadio Aplikasi Musik Terbaik di Android
5. Slacker Radio (4,3/5 | 337,319 Votes)
Anda dapat mendengarkan musik dengan genre apapun di Slacker Radio. Untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik, Anda pun bisa mengatur suara lagu-lagu ini dengan baik melalui fitur fine tune-nya. Selain itu, sambil membuat playlist, Anda bisa sekaligus mencari lagu yang ingin didengarkan tanpa khawatir playlist tersebut akan hilang.
Baca juga: Aplikasi Karaoke Android Paling Dicari
Slacker Radio Aplikasi Musik Terbaik di Android Slacker Radio Aplikasi Musik Terbaik di Android Slacker Radio Aplikasi Musik Terbaik di Android

Urutan rating dan votes dari nilai tertinggi ke terendah dari 5 aplikasi musik terbaik di android
Urutan 5 Aplikasi Musik Terbaik di Android Gratis Download berdasarkan rating
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari 5 Aplikasi Musik Terbaik di Android Gratis Download berdasarkan rating
Urutan 5 Aplikasi Musik Terbaik di Android Gratis Download berdasarkan total votes
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari 5 Aplikasi Musik Terbaik di Android Gratis Download berdasarkan jumlah votes

*Data diambil dari google play store dengan pembaharuan terakhir 20 Januari 2018 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz