5 Aplikasi Kucing di Android yang Wajib Download

Artikel terkait : 5 Aplikasi Kucing di Android yang Wajib Download

5 Aplikasi Kucing di Android yang Wajib Download - Kucing merupakan binatang nomor dua yang digemari banyak orang setelah Anjing di nomor satunya. Hmm… atau terbalik? Kucing atau Anjing, dua-duanya sama-sama binatang peliharaan yang menggemaskan. Terutama kucing, banyak sekali orang yang senang memelihara kucing. Kucing memang hewan peliharaan yang lucu dan mandiri. Kucing juga pintar dan cepat belajar dimana ia harus buang air besar dan kecil. Nah, berikut ini adalah 5 aplikasi kucing di Android yang perlu Anda unduh dari Play Store. Aplikasi-aplikasi dibawah ini dapat membantu Anda mengurus kucing dengan baik.
1. 11pets (4,5/5 | 1,323 votes)
Aplikasi pertama dari 5 aplikasi kucing di Android adalah 11pets. Aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi, yakni 0,5 dari rating sempurna. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk memantau kesehatan kucing. Fitur-fitur didalamnya termasuk jadwal yang digunakan untuk mengingatkan Anda tentang kapan seharusnya memberi Kucing obat atau vaksin. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan foto-foto lucu si Kucing.
11pets Aplikasi Kucing di Android11pets Aplikasi Kucing di Android11pets Aplikasi Kucing di Android
2. APCC by ASPCA (4,2/5 | 164 votes)
Jika Anda ingin menjaga peliharaan dari makanan atau minuman yang mengandung zat berbahaya, aplikasi inilah jawabannya. APCC sebenarnya tidak hanya diperuntukkan untuk kucing, melainkan juga untuk hewan lainnya seperti burung, kuda dan anjing. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mencari tahu apakah makanan atau minuman itu berbahaya. APCC bisa mendeteksi kadar racun didalamnya, karena ia memiliki database jenis-jenis racun yang lengkap dari mulai makanan, tanaman dan lain-lain.
APCC by ASPCA Aplikasi Kucing di AndroidAPCC by ASPCA Aplikasi Kucing di AndroidAPCC by ASPCA Aplikasi Kucing di Android 
3. Cat Training (4,6/5 | 289 votes)
Salah satu dari 5 aplikasi kucing di Android lainnya adalah Cat Training. Seperti namanya, Cat Training berfungsi untuk melatih kucing agar bisa melakukan beberapa hal. Anda pasti paham betul kalau kucing sangat sulit untuk dilatih. Nah, dengan aplikasi ini, Anda akan dibantu untuk melatih kucing melakukan latihan menggunakan box litter, grooming, berolahraga dan banyak lagi.
Cat Training Aplikasi Kucing di AndroidCat Training Aplikasi Kucing di AndroidCat Training Aplikasi Kucing di Android
4. DogVacay (4,6/5 | 1,319 votes)
Meskipun peran di dalam aplikasi ini adalah anjing, namun juga tersedia kucing. Anda tentunya menyayangi hewan peliharaan Anda lebih dari apapun, terkadang saat liburan dan pergi kesuatu tempat, tentunya Anda ingin berlibur juga dari mengurusi si kucing lucu. Nah, aplikasi ini cocok sekali. Dengan DogVacay, Anda bisa menemukan tempat terdekat untuk menitipkan peliharaan. Melalui aplikasi ini, Anda tetap bisa bertukar foto, pesan dan lain-lain dengan penitipan, jadi rasa kangen pun tetap terobati.
DogVacay Aplikasi Kucing di AndroidDogVacay Aplikasi Kucing di AndroidDogVacay Aplikasi Kucing di Android

5. Dormi (4,4/5 |  10,424 votes)
Sebenarnya, aplikasi ini dibuat untuk mengawasi bayi. Namun, bisa juga digunakan untuk mengawasi hewan peliharaan Anda dirumah. Dengan Dormi, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika meninggalkan si Kucing dirumah sendirian. Anda bisa mengawasinya melalui Dormi. Versi gratis dari aplikasi ini memperbolehkan Anda akses pengawasan selama 4 jam per hari nya. Jika Anda menginginkan lebih dari itu, bisa membeli pro versionnya seharga $4.99 per tahunnya.
Dormi Aplikasi Kucing di AndroidDormi Aplikasi Kucing di AndroidDormi Aplikasi Kucing di Android
Urutan nilai tertinggi ke terendah dari 5 Aplikasi Kucing di Android 
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari 5 Aplikasi Kucing di Android yang Wajib Download berdasarkan rating
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari 5 Aplikasi Kucing di Android yang Wajib Download berdasarkan rating
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari 5 Aplikasi Kucing di Android yang Wajib Download berdasarkan jumlah votes
Urutan nilai dari tertinggi ke terendah dari 5 Aplikasi Kucing di Android yang Wajib Download berdasarkan jumlah votes
*Data diambil dari google play store dengan pembaharuan terakhir 20 Januari 2018 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz