Ini Dia 5 Game Aplikasi Android Terheboh

Artikel terkait : Ini Dia 5 Game Aplikasi Android Terheboh

Ini Dia 5 Game Aplikasi Android Terheboh – Banyak aplikasi android yang berada di Playstore dimana anda bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. salah satunya adalah aplikasi game android yang memiliki mode permainan yang seru dan heboh untuk anda mainkan. Banyak yang menjadikan game  sebagai salah satu pilihan menarik untuk aplikasi yang bisa dipergunakan sebagai media hiburan yang seru didalam smartphone android anda. salah satu game yang memiliki keseruan mode permainannya sendiri adalah game android dengan gameplay yang heboh.
Banyak tersedia di playstore untuk game android dengan mode permainan heboh ini. Tentu saja anda bisa menggunakan game android yang satu ini sebagai salah satu media permainan yang seru dan heboh untuk anda mainkan. Jika anda penasaran apa saja game android dengan mode permainan terheboh yang bisa menjadi pilihan menarik untuk game yang bisa anda unduh, berikut adalah beberapa pilihan menariknya yang bisa menjadi rekomendasi seru untuk anda.
5      Game Aplikasi Android Terheboh

1.    Empire Z
Game yang selanjutnya ini merupakan pilihan menarik untuk game yang memiliki mode permainan heboh dan keren. Didalamnya, anda bisa melawan para musuh dengan latar belakang zombie, ang memang sebelumnya kota anda memang telah hancur sebelumnya oleh para zombie. Game android ini, mengharuskan anda untuk memasang strategi permainan dimana anda mesti membentuk aliansi kerjasama dengan para pemain lainnya.
Empire Z
Empire Z
2.    Eternity Warrior 3
Game yang satu ini memiliki mode permainan yang seru untuk anda mainkan. Didalamnya, anda bisa memainkan game dengan karaker yang seru dan menarik dimana anda bisa mengalahkan para musuh dengan mode permainan yang semakin seru untuk anda mainkan. Game android ini memiliki latar belakang kerajaan jaman dahulu,ang mana anda pun akan dibekali dengan kemampuan ultra hero yang bisa menjadi bekal untukanda dalam melawan musuh.
Eternity Warrior 3
Eternity Warrior 3
3.    Battle Glory
Selanjutnya merupakan salah satu jenis game android yang juga tidak kalah seru dan menarik untuk anda mainkan. Game android yang satu ini, hadir dengan pilihan menarik yang mana anda akan memainkan pertempuran epic dengan game yang satu ini, yang memang akan membuat adrenalin anda semakin terpacu dengan memainkannya.
Battle Glory 3
Battle Glory 3
4.    Low Lander
Didalam game yang memiliki genre RPG ini, anda mesti menyelamatkan dunia dari cengkraman para penyihir jahat. Game dengan grafis seru dan menarik ini, memiliki jalan cerita seru, yang tentunya bisa membawa anda kedalam pengalaman tersendiri untuk game dengan pilihan mode permainan yang seru untuk anda nikmati dan mainkan,serta playtime hingga grafis yang ada didalamnya terbilang seru untuk dimainkan.
5.    Shiva, The Time Bander
Game yang satu ini juga tidak kalah hebohnya dengan pilihan game android yang ada saat ini. Anda akan berperan menjadi seorang pahlawan dimana dengan peran ini, anda mesti mengemban misi untuk mengalahkan berbagai macam musuh dan rintangan yang ada dengan beragam bekal senjata yang anda miliki. Tentu saja selain mengatur senjata, strategi yang matang pun sangat perlu untuk anda rencanakan dengan matang dalam memainkan game yang satu ini.
Shiva, The Time Bender
Shiva, The Time Bender

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi seru untuk game android terheboh yang bisa anda unduh dan mainkan di smartphone android anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz