Aplikasi Kamera Android Terbaik 2016

Artikel terkait : Aplikasi Kamera Android Terbaik 2016

Aplikasi Kamera Android Terbaik  2016 – Memang untuk smartphone android tentu saja sudah memiliki berbagai macam fitur aplikasi kamera bawaan yang ada didalamnya. Namun fitur kamera bawaan ini, tentu saja tidak banyak memiliki beragam filter hingga efek yang sekaligus bisa mengedit foto anda, sehingga akan menghasilkan hasil bidikan gambar yang anda inginkan. Maka dari itu, saat ini banyak pula developer aplikasi yang berlomba – lomba membuat aplikasi android kamera yang bisa anda pergunakan untuk menghasilkan bidikan gambar yang menarik.
Banyak di google playstore, aplikasi android untuk kamera yang terbaik dan bisa anda pergunakan dengan mudah dengan beragam filter dan fitur yang ada didalamnya. Aplikasi android yang satu ini bisa menjadi pilihan menarik untuk anda pergunakan sebagai aplikasi yang bisa mengganti fitur kamera bawaan di smartphone anda. nah, anda yang penasaran apa saja aplikasi android untuk kamera di android yang terbaik ini, berikut ini adalah beberapa rekomendasi menariknya untuk anda.
Aplikasi Kamera Android Terbaik  2016
1.    Camera Zoom FX
Aplikasi kamera yang satu ini, merupakan salah satu jenis aplikasi yang dikemas dengan tampilan antara muka yang bersih dan juga memiliki mode shot seperti hal nya burst dan juga waktu sera suara yang bisa diaktifkan dengan pengaturan untuk ISO serta kecerahan dan juga saturasi warna yang bagus. Selain itu, banyak juga yang bisa ditampilan untuk gambar secara real time dengan aplikasi kamera uini, yang mana hasil bidikannya pun terbilang cukup berkualitas.
Camera Zoom FX
Camera Zoom FX
2.    Camera 360 Ultimate
Aplikasi kamera ini, menawarkan fitur menarik yang beragam, dengan berbagai filter yang bisa anda pergunakan. Apliasi ini hadir dengan sistem lensa filter yang bisa diterapkan sebelum anda mengambil gambar. Aplikasi ini juga merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa menghadirkan banyak sekali efek dan juga berbagai pilihan filter yang bisa menjadikan gamabr anda semakin menarik.
Camera 360 Ultimate
3.    Pro Shot
Selanjutnya adalah Pro Shot yang juga merupakan aplikasi android untuk kamera terbaik yang bisa anda pergunakan untuk menghadirkan gambar bidikan yang berkualitas. Didalamnya, terdapat dua jenis fitur yang menarik didalamnya seperti On Screen levels dan juga kontrol manual yang akan menghadirkan hasil bidikan yang berkualitas. Walaupun memiliki tampilan yang cukup rumit, aplikasi ini merupakan salah satu yang banyak dicari saat ini.
4.    Camera FV 5
Aplikasi ini memiliki fitur berupa hamparan grid, histogram dan juga sejenisnya yang mana fitur tersebut memang ada tersimpan di menu yang bisa diakses oleh anda dengan mkontrol penuh atas menu ISO hingga light metering, serta white balance. Aplikasi ini, memang memiliki fitur yang mirip seperti yang ada pada kamera DSLR yang memberikan efek fotografer kontrol yang lebih baik.
Camera FV 5
Camera FV 5
5.    Open Camera
Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi kamera yang terbilang cukup ringan dan juga memiliki grafis menarik untuk anda gunakan agar nantinya hasil bidikan anda pun bisa menjadi lebih menarik. Aplikasi ini juga hadir dengan fitur ISO, Exposure time, hingga fokus manual ang tentu saja bisa anda nikmati didalam gadget android anda.
Open Camera
Open Camera
Demikian beberapa rekomendasi menarik untuk aplikasi android kamera terbaik yang bisa menjadi pilihan menarik untuk anda pergunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz