Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker Instagram Yang Harus Kamu Coba

Artikel terkait : Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker Instagram Yang Harus Kamu Coba

Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker Instagram Yang Harus Kamu Coba - Instagram menjadi salah satu aplikasi berbagi foto yang sangat populer. Bahkan, aplikasi ini menjadi sarana bisnis bagi banyak orang untuk membagikan seluruh bentuk fisik dari barang yang dijual melalui foto. Selain membagikan foto, instagram juga memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk membuat video yang juga bisa dibagikan. Instagram memiliki pengguna dari berbagai kalangan. Hal ini juga yang membuat orang ingin mengetahui kegiatan dari pengguna. Namun, jangan khawatir karena saat ini sudah ada beberapa aplikasi yang memberi tahu kamu tentang orang yang melakukan stalking atau memata-matai akun instagram kamu. Berikut ini adalah aplikasi untuk mengetahui stalker instagram, seperti:
1.    Who viewed your Instagram
Aplikasi untuk mengetahui stalker instagram akan memberikan rincian tentang aktifitas dari akun lain yang mengunjungi instagram kamu. Tampilan dari desain aplikasi ini juga cukup sederhana yang memudahkan kamu untuk melihat dan menghitung jumlah akun yang melakukan stalking. Bahkan, aplikasi ini memberikan sekitar 200 list dari akun yang sering berinteraksi secara pasif saat mengunjungi akun instagram kamu. Saat ini, aplikasi ini sudah digunakan banyak pemakai smartphone android. Sayangnya, beberapa review mengungkapkan bahwa aplikasi ini terintegrasi dengan iklan pop up yang cukup mengganggu.
aplikasi untuk mengetahui stalker instagram

2.    Who Viewed My Instagram (Creative Magic)
Tampilan desain grafis dari aplikasi ini memang terlihat hampir sama dari instagram yang sebenarnya. Namun, jangan khawatir karena tampilan ini juga cukup sederhana dan akan memberikan informasi akurat yang akan membuat kamu mengetahui seluruh akun yang berinteraksi secara pasif. Aplikasi ini juga menampilkan list dari banyak akun yang telah mengunjungi instagram kamu. Menurut review, aplikasi ini juga menerapkan sistem poin yang akan meningkatkan prestis dari profil instagram kamu.
aplikasi untuk mengetahui stalker instagramaplikasi untuk mengetahui stalker instagram


3.    Who Viewed My Instagram Profile
Ini adalah salah satu dari aplikasi untuk mengetahui stalker instagram yang bisa digunakan di smartphone dan tablet. Interface dari aplikasi ini cukup friendly dan menawarkan background warna yang tidak berlebihan. Kamu akan mendapatkan analisis melalui aplikasi ini tentang jumlah pengunjung pasif yang melihat profil instagram. Selain itu, aplikasi ini juga akan menampilkan 20 akun instagram yang sering mengunjungi profil kamu. Menurut review, aplikasi ini menawarkan banyak fitur premium dengan banderol harga yang telah ditentukan.
4.    Who viewed my instagram (David Tsang)

Aplikasi ini hampir sama dengan pilihan analisis stalker lainnya. Namun, tampilan desain yang elegan seperti instagram akan memberikan kenyamanan bagi kamu. Apalagi kamu juga akan mendapatkan seluruh daftar akun yang sudah melakukan kunjungan pasif di instagram. Algoritma yang ditawarkan aplikasi ini membuat kamu bisa melihat sekitar 200 akun instagram yang melakukan stalking. Sayangnya, menurut beberapa pengguna aplikasi ini sering error dan harus melakukan pembelian dari item premium dengan harga yang sudah ditetapkan.
aplikasi untuk mengetahui stalker instagramaplikasi untuk mengetahui stalker instagram

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz