Game Ninja Android Seru Untuk Dimainkan

Artikel terkait : Game Ninja Android Seru Untuk Dimainkan

Game Ninja Android Seru Untuk Dimainkan - Ninja memang telah menjadi salah satu karakter yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia meskipun karakter ini bukan bagian dari budaya Indonesia sendiri. Sehingga banyak sekali film ataupun game yang mengusung tema ninja. Di playstore sendiri terdapat banyak game bertema ninja dari yang berbayar maupun dengan game yang gratisan alias tanpa bayar. Game dengan tema ini juga memang menghibur serta seru untuk dimainkan.
Game ninja android

Jika Anda termasuk salah satu yang penggemar karakter ninja dan juga suka untuk memainkan game ninja, Anda harus menyimak beberapa game ninja di bawah ini yang telah dipilih. Meskipun bertema ninja, namun game – game di bawah ini mempunyai genre yang berbeda – beda. Ada yang berupa petualangan, RPG dan masih banyak jenisnya. Jika Anda sudah penasaran dengan game ninja yang satu ini , Anda harus segera simak. Jangan lupa untuk sediakan ruang internal Anda sebelum mengintasl game ini ya.


Ninja Fishing

Game Ninja Android Seru Untuk Dimainkan
1.    Clumsy Ninja (4,4 | ‎1.151.156 votes)
Saat kebanyakan ninja yang Anda lihat adalah ninja yang tangkas dan juga gesit, ninja yang satu ini justru sangat ceroboh dan tidak memiliki kemampuan layaknya ninja yang sering Anda jumpai. Namun ninja ini akan bekerja keras untuk menyelamatkan ninja kekasihnya yang dimana diculik dan dia membutuhkan bantuan Anda untuk melatihnya. Dengan genre yang hampir sama dengan pet simulation, Clumsy Ninja merupakan game ninja pertama yang membolehkan para penggunanya untuk melatih seorang ninja dan juga melihatnya tumbuh menjadi seorang ninja yang sangat hebat.

2.    Ninja Fishing (4,3 | ‎104.092 votes)
Ide dari game ini memang sebenarnya tidak 100% baru, tapi ada beberapa hal yang membuat Ninja Fishing ini menarik. Pertama, karena harga yang gratis dan juga tanpa ada iklan yang akan mengganggu Anda saat memainkanya. Yang kedua adalah proses grinding yang cukup seru dan terbilang friendly. Yang ketiga dan terpenting adalah Menara terus-menerus menyuguhkan update secara berkala selama 2 tahun.



Video Ninja Fishing

3.    Shadow Blade (4,3 | ‎2.732 votes)
Game platfomer action yang ini adalah salah satu game favorit banyak orang. Ini terlihat dari review Shadow Blade yang mempunyai nilai sempurna dari Games in Asia. Singkatnya Shadow Blade merupakan sebuah game action bertema ninja yang mengagumkan. Kualitas gameplaynya dan grafis yang disediakan di sini akan memberikan Anda pengalaman berbeda untuk yang gemar dengan game bertema Ninja ini.

4.    Hayaku Ninja (4,0 | 101 votes)
Hanei merupakan sebuah dunia yang cukup unik. Hal ini karena di Hanei mata uangnya bukanlah emas tapi kue. Sayangnya Hanei ada di tangan tukang kue yang jahat. Untungnya ada seorang ninja yang bernama Yaku yang tidak akan bisa tinggal diam saat melihat hal ini. Anda yang berperan sebagai Yaku mempunyai tugas untuk mengumpulkan kue dan juga koin yang jatuh dari atas. Walaupun memiliki gameplay yang sederhana tapi Hayaku Ninja adalah game yang seru untuk dimainkan dengan bermacam upgrade dan mode gameplay yang tersedia.

5.    Ninja Village (4.6 | ‎5,609 votes)
Apa yang akan Anda lakukan jika Anda adalah seorang pemimpin desa ninja? Lewat game Ninja Village Anda tidak perlu berandai andai lagi karena memang itulah yang akan Anda lakukan. Mulai dari menanam bahan makanan, melatih para ninja hingga menjual berbagai suvenir kepada para pengunjung .

Itulah beberapa game dengan game ninja yang dapat Anda mainkan. Selain menghibur, game di atas dapat menambah kemampuan Anda dalam mengatur strategi.

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz