Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual Dan Gratis

Artikel terkait : Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual Dan Gratis

Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual Dan Gratis – Kompass merupakan salah satu benda yang sudah lama digunakan sebagai salah satu alat untuk menunjukan arah, dan biasanya memang banyak dipergunakan oleh mereka yang aktif di berbagai kegiatan outdoor. Tentu saja kompas sudah menjadi salah satu kebutuhan utama dalam setiap perjalanan anda, terutama anda yang memang hobi traveling, selain GPS kompas pun menjadi salah satu benda yang sangat perlu untuk dimiliki.
Menggunakan kompas selain dengan bentuk fisik kompas seperti pada umumnya, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi android kompass offline yang mana anda bisa memanfaatkannya hanya dengan smartphone android anda saja. Terlebih lagi aplikasi ini adalah aplikasi offline, maka anda bisa menggunakannya tanpa mesti mengakses jaringan internet, namun tetap memiliki kemampuan menunjukan arah secara aktual seperti yang akan diulas berikut ini.


Compass 360 Pro

Aplikasi Kompas Offline Android Teraktual Dan Gratis
1.    Compass Plus
Aplikasi yang pertama ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa diunduh secara gratis, namun memiliki kemampuan grafis yang memukau dan bisa diakses dengan mudah. Anda akan mendapati aplikasi ini bekerja dengan menampilkan koordinat lintang dan juga bujur saat GPS Aktif. Aplikasi ini juga memberikan beragam fitur menarik untuk diakses. Mulai dari konfigurasi warna, hingga jenis jarum kompas, dan masih banyak lagi.
2.    Analog Compass
Yang selanjutnya adalah aplikasi android compass offline yang bisa diakses secara gratis, dimana anda bisa mendapatkan sebuah kompas dengan tipe realistis analog kompas. Aplikasi ini akan secara otomatis menyesuaikan arah jarum pada saat anda mengaktifkan kalibrasi atau bahkan menonaktifkan kalibrasi. Anda pun bisa menyesuaikan warna jarum dengan tampilan yang ingin anda rubah.
3.    3D Compass
Aplikasi selanjutnya juga tak kalah menariknya. Salah satu keunggulan dari aplikasi android yang satu ini akan memugkinkan anda untuk menemukan arah ketika tersesat dengan tampilan 3D nya yang menarik. Banyak sekali fitur menarik yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi android untuk kompas yang satu ini. Seperti lock, calibration, hingga skin, dan tentu saja masih banyak yang lainnya.
4.    Compass
Aplikasi yang satu ini juga bisa diakses secara mudah untuk smartphone android anda dimana nantinya anda bisa menggunakannya untuk menampilkan orienasi arah secara real time namun bisa diakses secara offline. Aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat menampilkan arah garis lintang dan bujur, namun jika GPS anda diaktifkan. Banyak yang menyukai aplikasi kompas offline yang satu ini, karena memang mudah digunakan.
5.    Compass 360 Pro
Aplikasi android selanjutnya ini juga termasuk yang bisa digunakan jika anda tidak memungkinkan untuk terkoneksi jaringan internet, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menampilkan lokasi yang memiliki tingakt akurasi yang tinggi. selain itu, secara manual ataupu otomatis, anda juga bisa memilih melihat garis – garis pada kompas atau menonaktifkannya.



Video Compass 360 Pro

Demikian beberapa pilihan menarik untuk aplikasi kompas offline android terkatual dan gratis untuk anda unduh, yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz