3 Game Android Terbaik dan Gratis Genre RPG

Artikel terkait : 3 Game Android Terbaik dan Gratis Genre RPG

3 Game Android Terbaik dan Gratis Genre RPG - Buat kamu pecandu game genre RPG, kamu harus main 3 game android terbaik genre RPG yang akan kami bahas di postingan ini.
Selain seru dan juga worth enough buat mengisi waktu luang, 3 game android tersebut juga memiliki model permainan yang sedikit berbeda dari game-game android genre RPG yang sudah pernah ada. Apa saja ketiga game android genre RPG tersebut? Yuk simak langsung informasinya berikut ini.
Mine Quest 2
Game android terbaik genre RPG yang pertama adalah Mine Quest 2. Di dalam game ini, kamu akan memainkan tokoh dwarf yang bertugas membebaskan kawan-kawannya dari kutukan.
Model permainan ini menggunakan tipe dungeon crawling. Jadi kamu harus menyusuri dungeon untuk membebaskan kawan-kawanmu yang dikutuk menjadi batu kristal.
Yang menarik dari game ini adalah sistem equipment yang menggunakan elemen. Jadi kamu harus memilih equipment dengan elemen yang tepat setiap kali akan memasuki dungeon. Karena kamu akan melawan monster-monster dengan elemen tertentu.
Mine Quest 2

Trials Frontier
Game mobile besutan Ubisoft Entertainment ini juga masuk sebagai salah satu game android terbaik dan bahkan menjadi editor choice di Google Playstore saat artikel ini ditulis.
Game ini tidak hanya menyajikan model gameplay yang menantang, namun juga dilengkapi dengan tampilan grafis yang menawan. Di dalam game ini kamu akan dibebaskan memodifikasi motor trail agar bisa menyelesaikan misi-misi game.
Trials Frontier

Robbery Bob 2
Game mobile buatan Chillingo ini juga wajib kamu mainkan. Game ini mengisahkan Bob yang bekerja sebagai pencuri. Game ini sangat menarik karena kamu diharuskan mencuri beberapa macam benda.
Kamu harus memutar otak untuk bisa mencuri berbagai macam barang tanpa terlihat oleh pemilik rumah. Uniknya, kamu juga bisa menggunakan berbagai macam item khusus seperti donat beracun yang membuat siapapun yang memakannya akan terbirit-birit lari ke kamar mandi.
Itulah 3 game android terbaik genre RPG yang dapat memuaskan hasrat kamu sebagai pecandu game RPG. Namun jangan lupa waktu ya jika memainkan game-game tersebut.

Robbery Bob 2

Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz