5 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Terbaik

Artikel terkait : 5 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Terbaik

5 Aplikasi Penghitung Kalori Makanan Terbaik - Smartphone android yang kamu miliki memiliki banyak fungsi yang berkaitan dengan kesehatan. Salah satunya menggunakan smartphone untuk mengetahui jumlah kalori dari berbagai jenis makanan. Tentu saja perhitungan jumlah kalori ini akan menggunakan aplikasi yang diinstall di smartphone android kamu. Saat ini ada banyak pilihan aplikasi penghitung kalori makanan yang bisa kamu install. Apalagi masing-masing dari aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini dianggap akan membantu kamu untuk mendapatkan jumlah kalori yang dibutuhkan setiap hari.

Berikut ini aplikasi penghitung kalori makanan yang bisa kamu coba dengan fungsi maksimal seperti:
1.    Calorie Counter by FatSecret
Ini adalah salah satu dari aplikasi penghitung kalori makanan yang memberikan rincian informasi dari berbagai sumber. Kamu bisa mendapatkan perhitungan kalori yang sangat tepat dengan memasukkan jenis makanan hingga merek yang tersedia. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan barcode scanner yang juga berfungsi manual untuk memudahkan detail informasi dari seluruh kalori makanan tertentu. Beberapa fitur dari aplikasi ini terdiri dari kalender menu yang memudahkan kamu untuk menentukan jenis makanan dengan jumlah kalori yang telah disesuaikan. Bahkan, aplikasi ini juga bisa menjadi bagian dari program diet kamu. Menurut beberapa review, aplikasi ini digunakan untuk mengendalikan jumlah kalori setiap hari.
Aplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori Makanan
  
2.    Calorie Counter – MyFitnessPal
Aplikasi ini digunakan sebagai bagian penting untuk menghitung kalori dalam masa penurunan berat badan. Terdapat sekitar 6 juta database jenis makanan yang bisa kamu dapatkan melalui aplikasi ini. Sehingga memudahkan perhitungan kalori terhadap asupan nutrisi yang dikonsumsi setiap hari. Database dari aplikasi ini bisa memudahkan kamu untuk menyusun pola asupan nutrisi dalam program penurunan berat badan hingga latihan fisik tertentu. Bahkan, kamu juga bisa melakukan perbandingan terhadap seluruh jenis makanan yang memiliki perhitungan kalori berbeda. Hal ini dianggap akan memudahkan kamu mendapatkan hasil yang lebih baik saat menurunkan berat badan. Beberapa review mengungkapkan bahwa beberapa pengguna mendapatkan manfaat saat menerapkan diet.
Aplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori Makanan
  
3.    Lose It!
Ini adalah salah satu aplikasi yang memberikan informasi berkaitan dengan kalori dari makanan secara langsung. Sehingga kamu bisa mengirimkan gambar dari makanan yang akan dikonsumsi dan akan mendapatkan analisa dengan baik. Terdapat sekitar 7 juta item makanan yang telah terindentifikasi jumlah kalorinya. Hal ini memudahkan kamu untuk menentukan pilihan makanan yang akan membantu untuk menurunkan berat badan. Kamu juga bisa dengan mudah mengintegrasikan aplikasi ini dengan Google Fit dan penjadwalan terhadap latihan fisik yang dilakukan. Beberapa pengguna menganggap aplikasi ini membantu untuk menurunkan berat badan.
Aplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori Makanan
  
4.    Calorie Counter PRO MyNetDiary
Aplikasi ini sering digunakan untuk menjaga jumlah kalori dalam tubuh hingga membantu menurunkan berat badan. Kamu bisa mendapatkan saran terbaik untuk program diet yang dibutuhkan. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pelacakan terhadap latihan fisik dengan FitBit, Withings, Garmin hingga Jawbone. Fitur yang ditawarkan juga akan membantu kamu untuk mendapatkan jumlah kalori yang sesuai dengan kondisi tubuh. Pilihan analisis yang diterapkan untuk jumlah kalori ini juga akan menjadi bagian penting terhadap hasil yang diinginkan. Beberapa pengguna aplikasi ini mengaku masih mencoba terlebih dahulu.
Aplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori Makanan

5.    MyPlate Calorie Tracker
Aplikasi ini menawarkan sekitar 2 juta item jenis makanan dengan perhitungan jumlah kalori yang telah dianalisis. Fitur barcode scanner dari aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan perhitungan kalori yang sesuai. Apalagi kamu juga bisa melakukan perhitungan berat badan hingga melakukan perencanaan diet. Banyak pengguna yang puas dengan aplikasi ini karena membantu mendapatkan penurunan berat badan yang sangat baik.
Aplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori MakananAplikasi Penghitung Kalori Makanan


Artikel Aplikasi Oke Android Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Oke Android | Design by Bamz